sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Alasan Paul Rudd dan Cole Sprouse Tidak Ikut Reuni Friends

Liana Dewi | Senin, 07 Jun 2021 12:15 WIB
Alasan Paul Rudd dan Cole Sprouse Tidak Ikut Reuni Friends
Paul Rudd dan Cole Sprouse/kolase dari imdb.com
Jakarta -

Kalau kamu penggemar sitkom Friends dan sudah menontom Friends: The Reunion, kamu pasti bertanya-tanya mengapa Paul Rudd dan Cole Sprouse tidak hadir dalam reuni tersebut.

Selain tentunya enam pemain utama, reuni ini dihadiri juga oleh para pemain pendukung seperti Reese Witherspoon (Jill Green), Maggie Wheeler (Janice), James Michael Tyler (Gunther), Tom Sellerck (dr. Richard) dan lain-lain. Bahkan Friends: The Reunion juga dimeriahkan oleh bintang tamu dari mulai BTS, Lady Gaga, hingga David Beckham. 

Lalu kenapa Paul Rudd yang berperan sebagai kekasih Phoebe dan Cole Sprouse yang berperan sebagai anak Ross tidak hadir dalam reuni tersebut? Rasa penasaran kamu dijawab oleh sang sutradara, Ben Winston.

"Kami tidak bisa menghadirkan semuanya, karena ini hanya 1 jam 45 menit. Dan anda harus memperhatikan - inti utama acara ini adalah tentang enam orang pemain (utama)," kata Ben.

Ben lanjut menjelaskan, "Jadi anda tidak bisa menghadirkan terlalu banyak kameo, karena tentu selama bertahun-tahun ada ratusan orang hebat yang pernah hadir di Friends. Sedihnya, kita tidak bisa memasukan semuanya."

Friends
Enam Pemain Utama Sitkom Friends/imdb.com

Selain itu, pandemi COVID-19 juga berperan dalam hal ini. "Saya pikir selama pandemi sulit untuk mengumpulkan semua orang di mana kamu mau."

Ben melanjutkan, "Di lain pihak, tentunya, kami tidak memiliki fleksibilitas. Itu adalah satu malam ketika keenamnya (pemain utama) bisa. Waktunya sangat sulit sekali. Jadi jika tidak bisa pada tanggal 7 April jam 8 malam, maka, sayangnya, mereka tidak bisa menjadi bagian bagian dari ini. Yeah, kita tidak bisa memasukan semuanya," ungkap Ben.

Ben Winston mengharapkan para fans dan penonton melihatnya dari sisi lain. "Saya berharap orang-orang akan memikirkan hal-hal hebat yang ada di sana ketimbang hal yang tidak ada," tutupnya.

Cole Sprouse
Cole Sprouse Berperan sebagai Ben, Anak Ross/imdb.com

Nampaknya Cole Sprouse tidak bisa hadir pada 7 April pukul 8 malam. Dikabarkan saat itu Cole sedang berada di Vancouver untuk shooting Riverdale.  Sama halnya dengan Paul Rudd. Jadwal Paul Rudd tengah padat karena ia sedang shooting film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang dijadwalkan akan tayang pada 2023 nanti.

Mike dan Phoebe
Paul Rudd sebagai Mike Hannigan, Kekasih Phoebe/imdb.com

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id