sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Atta - Aurel Resmi Umumkan Tanggal Pernikahan, Netizen Ramai Mendoakan

Dian Aprilia | Senin, 15 Feb 2021 12:30 WIB
Atta - Aurel Resmi Umumkan Tanggal Pernikahan, Netizen Ramai Mendoakan
caption
Jakarta -

Pasangan muda yang digandrungi para ‘emak-emak’ ini akhirnya mengumumkan hari bahagianya. Setelah sempat tertunda selama beberapa bulan, Atta dan Aurel mantap akan melaksanakan pernikahan di tahun ini.

Sebelumnya, santer terdengar bahwa Atta dan Aurel akan menikah di GBK dengan mengundang para fansnya juga. Meski begitu Atta dan Aurel belum memberikan konfirmasi mengenai rencananya tersebut.

Melalui akun instagramnya, Atta Halilintar mengunggah potret kebersamaannya dengan Aurel Hermansyah. Sebelum menyebutkan tanggal pernikahan, Atta Halilintar sempat mengatakan bahwa Aurel adalah pelengkap hidupnya.

[Gambas:Instagram]

"Setelah hampir 1 tahun tunangan, semakin yakin diriku kalau kamu puzzle dalam hidupku," ujar Atta dalam akun Instagram @attahalilintar, Jumat 12 Februari 2021.

Atta kemudian menyebutkan tanggal pernikahannya dengan Aurel sebelum bulan Ramadhan.

"Bismillah Insya Allah tanggal 21 Maret 2021 kita akad dulu. Semoga tidak ada gangguan dan enggak diundur-undur" lanjut Atta.

Kisah Perjalanan Cinta Atta dan Aurel

Atta Aurel
Atta Aurel/instagram.com/attahalilintar

Berawal dari sekedar kolaborasi di Youtube, tak disangka akan berujung di pelaminan. Atta yang cuek, tidak menduga akan tumbuh benih-benih cinta saat membuat konten Youtube bareng Aurel. Ia bahkan mengaku tidak ada perasaan suka saat pertama kali bertemu dengan Aurel.

"Nggak, tadinya mah enggak suka-suka, aku tipikal yang happy aja gitu, kalau aku kerja ya kerja dulu, takutnya nggak bebas kerja pas single, awalnya pikiran aku gitu," ujar Atta.

Namun setelah videonya di upload, banyak warganet yang menjodoh-jodohkan keduanya. Hingga akhirnya meminta keduanya untuk membuat konten bersama. ‘Tresno jalaran saka kulino’ mungkin jadi alasan keduanya saling cinta. Sering bertemu, ngobrol dan bercanda membuat mereka saling mengenal dan akhirnya muncul chemistry diantara keduanya.

[Gambas:Instagram]

Tak berselang lama dari waktu perkenalan tersebut, Atta kemudian melamar Aurel dengan romantis pada Sabtu, 10 Juli 2020 silam. Atta mempersiapkan proses lamaran tersebut dengan sangat detail. Mulai dari tempat, acara, bintang tamu, hiasan dan lainnya.

Aurel pun merasa tersentuh saat dilamar di atas kapal di tengah laut dengan gemerlap hiasan lampu dan bintang-bintang. Di momen itu, Atta juga memberikan cincin ungu dengan bentuk hati sebagai lambang keseriusannya pada Aurel.  Wah romantis sekali ya!

Semoga keduanya diberikan kelancaran dalam setiap langkah hingga hari H, congrats!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id