sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rilis Single "Hari Bahhagia"

Ersa Monica | Senin, 05 Apr 2021 12:15 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rilis Single
caption
Jakarta -

Pasangan selebriti muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangsungkan akad nikah pada Sabtu (3/4). Usai akad nikah digelar, pada malam harinya diadakan syukuran akad nikah yang dihadiri oleh para kerabat kedua mempelai. Terdapat hal yang cukup menjadi sorotan di acara syukuran tersebut, yakni ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampil duet menyanyikan lagu yang baru saja mereka rilis.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/instagram.com/aurelie.hermansyah
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/instagram.com/aurelie.hermansyah

Perlu diketahui bahwa dua hari sebelum melangsungkan akad nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merilis sebuah lagu berjudul “Hari Bahhagia”. Lagu tersebut dirilis secara resmi melalui kanal Youtube Atta Music. Hingga saat ini, sudah lebih dari dua juta orang menonton video klip lagu mereka. Lagu tersebut pun juga bisa didengarkan melalui beberapa platform musik seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Youtube Music, dan Resso.

Bukan sekedar lagu biasa, lagu “Hari Bahhagia” rupanya menyimpan cerita di baliknya. Fakta menarik tentang lagu tersebut telah kami rangkum seperti di bawah ini.

Terinspirasi dari Kisah Cinta Mereka

Lagu yang mereka rilis terinspirasi dari perjalanan cinta yang telah mereka alami. Masa bahagia hingga masa sulit diceritakan dalam lagu tersebut.

“Aku kepengin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali,” ujar Atta Halilintar pada keterangan video yang diunggahnya.

Bukan Direncanakan untuk Duet

Pada awalnya, Atta Halilintar menyiapkan lagu tersebut hanya untuk Aurel Hermansyah saja. Ia hanya ingin mengungkapkan perasaan bahagia dan rasa syukurnya karena akan segera berada dalam ikatan pernikahan dengan pujaan hatinya. Bahkan, lagu yang telah ia siapkan rencananya akan menjadi kado rahasia untuk orang yang sangat ia cintai itu.

“Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet,” ungkap Atta.

Sempat Dirombak

Setelah menyiapkan lagu untuk Aurel Hermansyah, Atta Halilintar memperdengarkan lagu tersebut kepadanya. Tak disangka, Aurel justru ingin berduet menyanyikan lagu tersebut. Untuk memenuhi keinginan sang kekasih, Atta merombak lagu yang sudah ia siapkan menjadi lagu duet.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id