sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Banyak yang Mengira Jomblo, Hansol Korea Reomit Ternyata Udah Pacaran 4 Tahun!

Dyah Na | Kamis, 31 Dec 2020 11:00 WIB
Banyak yang Mengira Jomblo, Hansol Korea Reomit Ternyata Udah Pacaran 4 Tahun!
caption
Jakarta -

Ladies, kamu pasti kenal kan dengan youtuber Jang Hansol Jang atau yang dikenal juga dengan channel Korea Reomit? Youtuber Korea yang pernah lama tinggal di Malang ini memang terkenal karena kemampuan bahasa Indonesianya yang fasih. Terlebih lagi, gaya bicara Hansol juga medok seperti orang Malang pada umumnya.

Selama ini, Hansol dikenal masih betah menjalani hidup sendiri. Berita tentang hubungan asmaranya juga tidak pernah diunggah ke publik. Belum lama ini, Jang Hansol memberi berita mengejutkan, Ladies!

Lewat sebuah video berjudul HER, Hansol memperkenalkan wanita yang sudah dipacarinya selama lebih kurang 4 tahun. Kekasih Hansol ini bernama Jeanette Ong Sze Min. Penasaran untuk mengenal lebih jauh pacar "Mas" Hansol? Ini fakta tentangnya!


Bertemu Saat Sama-Sama Kuliah di Singapura

[Gambas:Instagram]

Hansol dan Jeanette ternyata pertama kali bertemu saat mereka sama-sama menempuh pendidikan S1 di Singapura. Pada saat itu, mereka yang masih sama-sama muda melewati waktu kuliah bersama. Semua kenangan indah di tahun 2016 itu terlihat jelas dari foto-foto kenangan yang Hansol bagikan di video Youtubenya.


Menemani Jang Hansol Sejak Masih Susah

[Gambas:Instagram]

Saat masih merantau di negeri orang, Jang Hansol tentunya belum sesukses sekarang. Di awal masa pacaran, Hansol mengaku jika ia hanya punya sedikit uang untuk mengajak Jeanette makan. Awalnya, Hansol malu dengan kondisinya ini. Tapi yang membuatnya bahagia dan kagum, Jeanette tetap setia menemaninya saat kondisinya sedang sangat sulit saat itu.

Hansol juga bercerita tentang bagaimana ia mengalami struggle saat pertama kali membangun channel Youtube. Di saat keluarga dan orang-orang di sekitarnya meragukan keinginannya untuk jadi full time Youtuber, Jeanette adalah orang pertama yang mendukungnya dan yakin akan kemampuan Hansol. Dukungan Jeanette terbayar dengan keberhasilan Jang Hansol menjadi Youtuber sebesar sekarang.


Berprofesi Sebagai Pramugari

[Gambas:Instagram]

Pengorbanan cinta Jeanette tidak perlu diragukan lagi. Jang Hansol dan Jeanette harus menjalani long distance relationship (LDR) selama bertahun-tahun karena Jeanette berada di Singapura, sementara Hansol ada di Korea Selatan. Untuk tetap memastikan hubungan mereka berjalan dengan lancar, Jeanette pun akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang pramugari, meskipun profesi ini bukanlah yang ia idamkan. Jeanette menjadi pramugari agar bisa lebih sering terbang menemui Hansol. Duh, besar banget ya pengorbanan Jeanette untuk Jang Hansol.


Sedang Menempuh Pendidikan di Korea Selatan

[Gambas:Instagram]

Saat ini, Jang Hansol dan Jeanette tak perlu lagi menjalani LDR. Hansol dan Jeanette sekarang sama-sama berada di Korea Selatan karena Jeanette sedang menempuh pendidikan di sana. Jeanette diketahui gencar mencari beasiswa pendidikan ke Korea Selatan untuk bisa lebih lama bersama kekasihnya lho, Ladies. Uh, so sweet banget ya!

Itu tadi beberapa fakta tentang hubungan Jang Hansol dan Jeanette. Wah, semoga ada lebih banyak konten tentang perjalanan cinta mereka di channel Korea Reomit, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id