sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Bicara Standar Kecantikan, Ariel Tatum Ungkap 4 Kekurangan yang Dimiliki

Esra Dopita | Sabtu, 13 Jun 2020 17:00 WIB
Bicara Standar Kecantikan, Ariel Tatum Ungkap 4 Kekurangan yang Dimiliki
caption

Dikenal cantik dan seksi, siapa sangka ternyata Ariel Tatum pernah merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Artis cantik itu kembali membahas soal standar kecantikan yang membuatnya sempat tak bersyukur dengan apa yang dimilikinya.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Ariel mengaku sempat tak menyukai beberapa bagian tubuhnya lantaran dianggap tidak cantik seperti perempuan lainnya. "Malam ini, aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa ga percaya diri," kata artis berusia 23 tahun itu. 

image
https://www.instagram.com/arieltatum/

Pertama, bintang film Kawin Laris itu membahas mengenai pori-pori besar serta gangguan kulit wajah yang dimilikinya. Ia mengaku minder dengan kondisi tersebut.


"Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya," ucap rekan duet Ari Lasso itu. 

image
https://www.instagram.com/arieltatum/

Padahal, menurut Ariel, kondisi ini dapat hilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu serta mengonsumsi nutrisi dan melakukan perawatan tepat. "Caranya dengan minum air putih yang banyak, makan sayur, scrub gently every once in a while with some natural exfoliating agents, and Rosehip Oil. Turns out, for me, THAT IS LITERALLY IT."

Namun, Ariel mengungkapkan pori-pori ini masih menjadi trauma baginya. Meski begitu, ia tetap bersyukur karena kondisinya sudah lebih baik. "Tapi gapapa, karena sekarang kalo liat bekasnya, jadi bersyukur karena ini jauh lebih baik dari kondisi dahulu kala," ujarnya. 

image
https://www.instagram.com/arieltatum/

Selanjutnya, Ariel mengatakan tak suka dengan bentuk jarinya yang pendek. Ia sangat kesal mengapa bentuk jarinya tidak lentik dan ramping seperti kecantikan wanita lainnya. Namun, setelah ia menyadari, jari-jari pendek itulah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar, juga menulis cerita dan puisi-puisi.

Bentuk tubuh lain yang tak disukai Ariel adalah telinganya lantaran caplang. Saking bencinya, Ariel tak pernah mau rambutnya dikuncir satu. "Yang ternyata gak sebesar itu juga sebenernya. Mari mulai mengubah arah fokus kita ke hal-hal dalam hidup yang patut untuk disyukuri." 

image
https://www.instagram.com/arieltatum/

Terakhir, pelantun lagu Karena Aku Telah Denganmu itu juga mengatakan memiliki delapan sayatan di tubuhnya. Ia pun membagikan salah satu potret sayatan tersebut.

"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu. I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be."

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id