sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Bikin Baper, Ini Alasan Terdalam BCL Pilih Ashraf Jadi Suami

Dian Aprilia | Senin, 15 Feb 2021 18:00 WIB
Bikin Baper, Ini Alasan Terdalam BCL Pilih Ashraf Jadi Suami
caption
Jakarta -

Sempat menduduki puncak trending, video Love Story yang diunggah BCL di kanal Youtubenya jadi pembicaraan banyak orang. Dalam video yang terasa intim tersebut, BCL berbincang dengan sahabatnya, Daniel Mananta. Bertepatan dengan momen hari kasih sayang, ia juga mengungkapkan ceritanya mengenai cinta dan kasih sayang.

Tak hanya berkaitan dengan Ashraf, tapi juga kasih sayang dari orang-orang terdekatnya, seperti anak, orang tua, keluarga, sahabat dan lainnya. Dalam video tersebut, BCL juga sempat mengungkapkan alasan terdalamnya memilih Ashraf menjadi suami dan pendamping hidupnya.

Mulanya ia mengenang, masa kecil hingga remajanya dulu saat belum bertemu dengan Ashraf. Ia sering berpindah-pindah tempat tinggal karena mengikuti kedua orang tuanya. Ia merasa hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk seorang anak sepertinya kala itu.

Cinta Jadi Lebih Mudah

Ashraf
Ashraf/instagram.com/bclsinclair/

Sama halnya tentang cinta, dia mengungkapkan hubungan-hubungan sebelumnya, ia merasa cinta itu berat dan menyakitkan. Namun saat bertemu dengan Ashraf, semuanya menjadi berbeda. “Oh nggak lho, it’s (love) so easy” kenang BCL sambil tersenyum.

“For the first time in my life, selain ortu dan keluarga, aku merasa diterima menjadi diriku sendiri” ujar BCL lagi.

Mencintai Kelemahan BCL

BCL
BCL/instagram.com/bclsinclair/

Dalam dinamika kehidupan yang dialaminya, BCL seringkali merasa bahwa setiap orang punya ekspektasi terhadap dirinya. Setiap orang menuntut dan menginginkan BCL untuk menjadi seperti apa yang mereka inginkan. Namun hal tersebut berbeda jauh dengan apa yang dilakukan Ashraf.

“Orang punya ekspektasi, tapi Ashraf enggak. Dia tahu dan memahamiku. Menerima kelebihan dan kekuranganku. Ashrf itu bisa menerima aku yang kuat dan tangguh tapi juga bisa mencintai aku yang lemah” ujar BCL tegas.

Partner of Life yang Click

Partner of life
Partner of life/instagram.com/bclsinclair/

BCL juga mengungkapkan, ia tak pernah berharap memiliki seorang suami yang mapan, bisa mendampingi, mengajari segala hal, sebagaimana keinginan banyak wanita di luar sana. Ia mengungkapkan ingin memiliki ‘partner of life’.

Ia juga tidak pernah berpikir akan hidup jauh lebih mudah dan nyaman saat memiliki suami. Bahkan, saat menikah ia tetap merasa ingin bekerja sekeras sebelumnya saat masih single. “Aku harus mandiri dan Ashraf menghargai dan bisa menerima pemikiran tersebut”

“Ashraf bukan orang yang sempurna tapi dia sempurna untukku,” ujar BCL dalam bahasa inggris.

Ashraf is a Fighter

BCL juga mengungkapkan kelebihan Ashraf yang membuatnya jatuh hati. “Ashraf is a fighter. Dia akan berjuang untuk dirinya dan untuk orang yang dicintai. Dia bisa atasi apapun dalam hidupnya dan dia akan selalu berusaha untuk berkembang” ujar BCL.

Ia merasa karakter tersebut juga sama dengannya. Ia sendiri mengaku sebagai seorang fighter yang akan berjuang untuk hidupnya dan orang-orang yang dicintai.

Keluarga Asraf Sangat Harmonis

Orang tua Ashraf
Orang tua Ashraf/instagram.com/ashrafsinclair/

Salah satu alasan yang bikin BCL ingin menikah dengan Ashraf adalah saat melihat bagaimana hubungan harmonis yang terjalin dalam keluarga Ashraf. Apalagi hubungan romantis antara kedua orang tua Ashraf.

“Ibu bapaknya sampai sekarang masih gandengan, they show their love. Mereka ngobrol, mereka berduaan,” ujar BCL.

Hal tersebut menurut BCL juga memiliki kesamaan dengan hubungan di keluarganya. Menurut BCL, keluarga adalah nomer satu dan hal tersebut sama halnya dengan keluarga Ashraf.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id