sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

BCL Bikin Video Klip untuk Ashraf, 5 Fakta Ini Bikin Haru

Anisalestari | Kamis, 23 Jul 2020 19:00 WIB
BCL Bikin Video Klip untuk Ashraf, 5 Fakta Ini Bikin Haru
caption
I -

Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL, baru saja merilis lagu terbarunya berjudul "12 Tahun Terindah". Lagu ini dirilis berbarengan dengan peluncuran video klipnya yang diunggah di kanal YouTube It's Me BCL.

Lagu ini sangat spesial karena dipersembahkan untuk almarhum sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020. Banyak yang terharu setelah mendengar dan menyaksikan lagu tersebut. Berikut 5 faktanya!

Ungkapan Perasaan BCL untuk Ashraf

sebelum lagu 12 tahun terindah BCL pun membuat video dear love ungkapan hatinya untuk suami tercinta
Ungkapan Perasaan BCL/Foto: instagram.com/bclsinclair

Sebelum meluncurkan video klip untuk Ashraf yang berjudul "12 Tahun Terindah", BCL membagikan video dan beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan momen awal bertemu dengan sang suami, sampai dengan menikah dan akhirnya harus dipisahkan oleh takdir.


Sangat kehilangan orang yang dicintai, BCL mengungkapkan perasaannya lewat video yang berjudul "Dear Love" di kanal YouTube miliknya yang sudah tayang sebanyak 2 episode. Sudah nonton?

Lirik Lagu Ditulis Sendiri oleh BCL

Video klip BCL untuk Ashraf sangat menyentuh hati liriknya pun ditulis sendiri oleh BCL
BCL Menulis Sendiri Liriknya/ Foto:instagram.com/kiaisauraaaa

Video klip BCL untuk Ashraf "12 Tahun Terindah" membuat banyak orang merasa sangat terharu. Rasa sayang BCL kepada Ashraf yang tak bisa digantikan oleh apapun diungkapkannya lewat lagu ini. Lirik lagu ini pun ditulis sendiri oleh BCL.

Mengenang 12 Tahun Pernikahan

Video klip BCL untuk Ashraf merupakan momen terindah 12 tahun pernikahan keduanya
Mengenang 12 Tahun Pernikahan/ Foto: instagram.com/kiaisauraaaa

Seperti diketahui, BCL sudah menjalani pernikahan dengan Ashraf selama 12 tahun, tepatnya sejak 8 November 2008. Namun, 5 bulan yang lalu mereka berdua harus dipisahkan oleh takdir.

Keduanya memang dikenal sebagai pasangan selebritis yang harmonis dan jauh dari gosip. Video klip BCL untuk Ashraf menampilkan dokumentasi momen-momen berharga BCL selama 12 tahun bersama almarhum Ashraf dan Noah.

Disutradarai oleh Sang Adik

Video klip BCL untuk Ashraf disutradari langsung oleh Adam SInclair sang adik ipar
Disutradarai oleh sang adik/ Foto: instagram.com/adamyousofunny

Video klip BCL untuk Ashraf disutradarai langsung oleh adik Ashraf, Adam Sinclair. Melalui akun Instagram pribadinya, Adam mengunggah sepenggal cuplikan dari video klip tersebut dan mengungkapkan perasaan bangganya kepada sang kakak ipar. Ia menulis caption, "Go @bclsinclair. So Proud of you. And so appreciative for the oppurtunity to make something I care so much for ♥♥♥."

Mendapatkan Pesan Menyentuh dari Ibu Mertua

Setelah rilis lagu 12 tahun terindah BCL mendapatkan pesan menyentuh dari ibu mertua
Pesan Menyentuh Ibu Mertua/ Foto: instagram.com/dida_sinclair

Video klip BCL untuk Ashraf mendapatkan banyak respon setelah dirilis, salah satunya dari sang ibu mertua, Khadijah Sinclair. Beliau memberikan responnya dengan mengunggah foto BCL yang tengah bersama sang anak. Noah, dengan menuliskan pesan yang menyentuh.

Sang ibu mertua pun berharap BCL selalu diberi kekuatan dan kesehatan. Ia juga mengucapkan selamat atas lagu terbaru BCL yang sangat menyentuh hati tersebut.

Kamu suka lagunya?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id