sign up SIGN UP

Bongkar Rahasia Body Goals Kylie Jenner di Masa Hamil Anak Kedua!

Nubira Maisty | Sabtu, 11 Sep 2021 12:00 WIB
Bongkar Rahasia Body Goals Kylie Jenner di Masa Hamil Anak Kedua!
caption

Setiap manusia memiliki bentuk tubuh yang khas. Khususnya wanita, tubuh setiap wanita merupakan cerminan dari gaya hidup dan rutinitasnya sehari-hari. Tentu saja, ada hal-hal kecil yang dapat kita perhatikan dalam rutinitas kita untuk membuat tubuh tetap terlihat langsing dam sehat. Hal ini menjadi perhatian utama termasuk untuk seorang Kylie Jenner dimana Kylie merupakan public figure yang terkenal akan keindahan tubuhnya.

Kylie Jenner adalah public figure yang dikenal karena lifestyle dan kecantikannya.
Kylie Jenner/www.instagram.com/kyliejenner/

Setelah melahirkan putri pertamanya, Stormi pada tahun 2018, kini Kylie mengabarkan dirinya tengah mengandung putri yang kedua. Hal ini dia utarakan melalui salah satu postingan Instagramnya. Pada tanggal 8 September, Kylie memposting sebuah Instagram Reels bertajuk “Pregnant” dan sukses menghebohkan dunia Instagram dengan meraih kurang lebih 120 juta views dan 290 ribu komentar.

Di usianya yang menginjak 24 tahun, Kylie menyadari bahwa masih terdapat efek metabolisme remaja yang dapat berperan dalam mendapatkan sosok tubuh yang selama ini dia pertahankan. Oleh karena itu, Kylie amat sangat memperhatikan asupan gizi, olahraga dan pola istirahat demi menjaga tubuhnya tetap langsing dan sehat.

Khusus untuk makanan, Kylie ternyata sudah lama menerapkan pola makan sehat dan bersih. Penasaran bagaimana detailnya? Yuk simak pemaparannya berikut ini!

1. Mengurangi Konsumsi Produk Susu

Produk susu dari hewan saat ini sudah banyak di inovasi menjadi produk susu asal tumbuhan seperti dari kacang-kacangan.
Produk Susu/Sumber: Unsplash.com

Salah satu faktor utama yang dikaitkan Jenner dengan tubuhnya adalah dengan mengurangi susu dari pola makannya. Kylie mengakui dirinya penggemar keju, akan tetapi demi mempertahankan kesehatan dan tubuh langsingnya, dia konsisten untuk mengurangi bahkan berhenti mengonsumsi produk susu termasuk olahannya seperti keju. Namun, jika beberapa produk mengandung susu memang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan janinnya, Kylie tetap akan mengonsumsinya sesuai takaran yang dianjurkan.

2. Stop Konsumsi Alkohol

Selain mengurangi susu, Kylie juga ternyata sudah tidak mengonsumsi makanan maupun minuman beralkohol. Dan menurut saudara perempuannya, Khloé, Kylie dan Kendall merupakan dua orang yang paling jarang mengonsumsi alkohol semasa hidupnya jika dibandingkan dengan anggota keluarga Kardashian yang lain.

3. Go Organic!

Kini Kylie hidup dengan motto untuk menjadi seorganik mungkin khususnya dalam makanan dan minuman yang masuk ke tubuhnya. Kylie selalu memperhatikan bahwa makanan yang ia konsumsi haruslah segar dan organik. Mulai dari sayur, buah, ikan dan ayam. Ia pun sudah meninggalkan junk food sejak lama.

Teh rooibos adalah teh merah bebas kafein dari Afrika Selatan.
Teh Merah Rooibos/Sumber: Unsplash.com

Berbicara soal produk organik, tahukah kamu bahwa terdapat produk teh merah asal Afrika Selatan yang selalu di olah secara organik dan memiliki manfaat untuk melangsingkan tubuh? Teh tersebut bernama teh rooibos. Teh herbal bebas kafein dan kaya antioksidan yang terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dan kecantikan.

Teh rooibos kini menjadi teh yang diminati banyak orang di seluruh negara karena telah terbukti mampu memberikan efek relaksasi, memaksimalkan proses diet, hingga membuat kulit lebih cerah. Ingin tahu lebih jauh soal teh rooibos? Yuk klik link ini!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id