sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Cantiknya Kate Middleton Pakai Gaun Ramah Lingkungan dari Bali

Marissa Fenyapwain | Jumat, 10 Jul 2020 14:00 WIB
Cantiknya Kate Middleton Pakai Gaun Ramah Lingkungan dari Bali
caption

Dunia selalu tertarik dengan pemberitaan tentang keluarga kerajaan Inggris, apalagi tentang Pangeran William dan Kate Middleton. Salah satu hal yang kembali menarik perhatian media adalah fashion style Kate Middleton.

Kate Middleton terkenal akan kesederhanaannya, bahkan beberapa kali terlihat memakai baju yang sama. Untuk ukuran keluarga kerajaan, tindakan Kate pun mendapat banyak pujian. Beberapa waktu yang lalu, Kate Middleton sempat membuat heboh netizen Indonesia dengan memakai gaun ramah lingkungan buatan Bali. 

1. Sambut Musim Panas dengan Kunjungan Kerja

Kate Middleton memakai dress ramah lingkungan
Kate Middleton/ Foto: Instagram.com/katemiddletonphotos/

Pangeran William dan Kate Middleton mulai bertugas kembali, walaupun tak sepadat aktivitas sebelum pandemik corona. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah mengunjungi panti sosial East Anglia's Children’s Hospice (EACH). Menyambut musim panas, pada kunjungannya kali ini Kate memakai summer dress yang ternyata merupakan produk buatan Bali.


2. Faithfull The Brand

Kate Middleton memakai dress ramah lingkungan dari Bali
Kate Middleton/ Foto: Instagram.com/Katemiddletonphotos/

Pada kunjungannya tersebut, Kate memakai Marie-Louise Midi Dress dari Faithfull The Brand. Berdasarkan informasi dari situs resminya, Faithfull The Brand merupakan merek hasil kolaborasi dari dua wanita pecinta traveling yang bertemu di Bali.

Jane Abrahams asal Australia dan Helle Them-Enger dari Norwegia memiliki mimpi yang sama, yaitu membuat sebuah brand fashion. Produknya dibuat senyaman mungkin sehingga bisa dipakai untuk traveling maupun di rumah.

Faithfull The Brand mengeluarkan produk yang sangat ramah lingkungan yang dibuat dengan cara hand-made. Salah satu visi brand ini adalah menginspirasi para wanita untuk lebih peduli dengan lingkungan. Itulah yang membuat brand satu ini memilih untuk memproduksi busana yang tak hanya elok dipandang, tapi juga memberikan dampak yang baik untuk lingkungan.

3. Distribusi ke Seluruh Dunia

Kate Middleton memakai dress ramah lingkungan asal bali
Kate Middleton/ Foto: Instagram.com/ Kensingtonroyal/

Dalam situs resmi Faithful The Brand, disampaikan juga bahwa produk brand ini sudah didistribusikan ke seluruh dunia. Bahkan ada lebih dari seratus retail yang tersebar di seluruh dunia. Ini membuktikan bahwa sudah banyak orang yang peduli dengan lingkungan dengan memilih busana yang ramah lingkungan. 

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id