sign up SIGN UP

Cerita Aura Kasih, Terpapar Covid-19 Hingga Gendang Telinga Bocor

Ayuliy Lestari | Rabu, 13 Jan 2021 14:00 WIB
Cerita Aura Kasih, Terpapar Covid-19 Hingga Gendang Telinga Bocor
caption

Cobaan demi cobaan hidup sedang menerpa penyanyi sekaligus artis cantik, Aura Kasih. Setelah menggugat cerai mantan suaminya, Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia dan anak semata wayangnya dinyatakan positif Covid-19. Bahkan setelah itu, bintang Film Arini ini juga harus menjalani operasi karena gedang telinganya yang bocor.

Kabar terpapar COVID-19, ia sampaikan melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut berisi sebuah video berdurasi beberapa detik, Aura Kasih tampil menggunakan hijab dengan caption yang dipenuhi penjelasan mengenai keadaannya dalam beberapa bulan belakangan.

Aura Kasih terpapar COVID-19
Aura Kasih/Instagram.com/Aurakasih

Baginya, kondisi beberapa bulan belakangan dinilai cukup berat untuknya. Aura Kasih bahkan sempat harus berpisah dengan buah hatinya karena terpapar Corona, sebelum akhirnya sang anak, Arabella juga ikut terinfeksi.

“Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget, bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan,” tulis Aura.

Aura Kasih terpapar COVID-19
Aura Kasih/Instagram.com/Aurakasih

Meski sudah bebas dari Corona, Aura Kasih harus kembali berurusan dengan dokter dan rumah sakit karena menjalani operasi gendang telinga. Ia menceritakan bahwa gendang telinganya bermasalah karena diving yang pernah ia lakukan. Selain itu, ia juga mengidap sinus.

Beberapa waktu lalu, ia mengaku telinganya kemasukan air yang mengakibatkan gendang telinganya yang sudah dalam kondisi parah langsung bocor dan harus segera ditangani dengan operasi.

“Nah kemarin gara2 mandi trus kena air, lalu aku coba tutup idung trus niup2 gt... eh gendang telinga ku langsung bocor dan terpaksa harus di oprasi karna udah parah banget..” tuturnya.

Aura Kasih terpapar COVID-19
Aura Kasih/Instagram.com/Aurakasih

Aura Kasih juga menceritakan bahwa proses operasi yang dilakukannya berlangsung selama dua jam. Setelah operasi, ia harus menjalani recovery selama 10 hari dan dilarang untuk melakukan berbagai aktivitas yang bisa membahayakan gendang telinga.

Walau mendapat ujian yang berat, Aura Kasih tetap mengambil pelajaran dan hikmah dari semuanya. Baginya, hal tersebut merupakan pesan agar ia belajar untuk lebih sabar.

“Tapi aku pikir. Pesan ALLAH itu aku d suruh sabar baik secara fisik atau mental. Naikin terus FREKUENSI , dg cara DOA ..percaya deh ... apapun yg terjadi di hidup kita. ALLAH Cuma nyuruh kita untuk “membaca” pesan yang ALLAH sampaikan,” tulisnya

Aura Kasih pun mengingatkan pada para penggemarnya untuk tidak berburuk sangka pada sang pencipta dan terus yakin bahwa akan ada kebaikan yang bisa didapatkan. Semoga setelah ini, Aura Kasih dan si kecil selalu diberi kesehatan ya, Ladies...

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id