sign up SIGN UP

Covid-19 Semakin Parah, Boy William dan Karen Kembali Menunda Pernikahan Mereka

Neysa Alicia | Jumat, 02 Jul 2021 20:30 WIB
Covid-19 Semakin Parah, Boy William dan Karen Kembali Menunda Pernikahan Mereka
caption
Jakarta -

Hai, Beautynesian! Akhir-akhir ini, penyebaran virus Covid-19 di Indonesia semakin meluas. Ditambah lagi dengan varian virus terbaru, Varian Delta, yang sudah masuk ke tanah air, membuat masyarakat harus lebih waspada, dan lebih ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Beberapa daerah khususnya ibu kota sendiri kembali menerapkan program Work From Home (WFH), dan membatasi jam buka tempat-tempat umum. 

Kebijakan yang diambil pemerintah ini juga berdampak pada berbagai kegiatan, termasuk acara pernikahan. Banyak orang yang kembali menunda resepsi pernikahan mereka, demi menerapkan protokol kesehatan, dan mencegah penyebaran virus ini. Termasuk artis dan presenter Boy William. Bersama calon istrinya, Karen, Boy William dengan berat hati mengumumkan kembali penundaan pernikahan mereka untuk yang kedua kalinya, melihat kasus Covid-19 di Indonesia yang kembali tinggi.

foto: instagram.com/boywilliam17
foto: instagram.com/boywilliam17

Baik Boy William dan Karen sama-sama menyampaikan kabar tersebut melalui sebuah unggahan story di akun instagram pribadi mereka. Keduanya menulis: "Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media sosial, di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan bulan Juli ini dengan berat hati harus kami postpone lagi.

Melihat angka Covid-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don't want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir. 

It's important for us to have a wedding with our family and loved ones around. In respect to everybody, yang juga lagi berjuang melawan Covid-19, we don't think our wedding should be held at this moment. 

Kami mengikuti segala keputusan dari pemerintah dan semoga Indonesia bisa segera pulih. Mohon doa-nya teman-teman semua.

God Bless You,

Boy dan Karen"

foto: instagram.com/boywilliam17
foto: instagram.com/boywilliam17

Sebelum konfirmasi penundaan pernikahan ini, sempat ramai beredar kabar bahwa Boy William dan Karen akan segera menggelar upacara pernikahan pada tanggal 17 Juli 2021. Pernikahan Boy dan Karen direncanakan tahun lalu, namun sempat tertunda karena virus Covid-19. Menurut keduanya, kembali menunda pernikahan merupakan keputusan terbaik karena selain ingin mementingkan keselamatan orang-orang terkasih, mereka juga ingin mematuhi peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id