sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Deretan Chef Pria Populer Indonesia, Siapakah Mereka?

Izzul Millati Umami | Selasa, 17 Nov 2020 14:30 WIB
Deretan Chef Pria Populer Indonesia, Siapakah Mereka?
caption
Jakarta -

Menjadi chef merupakan salah satu profesi yang menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, selain memperoleh penghasilan yang fantastis, menjadi seorang chef saat ini juga menjadi pembuka pintu untuk banyak opportunity lain. Kesempatan untuk semakin terkenal juga terbuka lebar!

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali chef populer dengan penggemar yang luar biasa banyak. Yuk, simak siapa saja chef terkenal di Indonesia:

Arnold Poernomo

arnold
arnold/sumber:instagram.com/arnoldpo/

Chef arnold punya banyak idola di Twitter, loh! Pria tampan asal Surabaya ini punya wajah yang lucu. Sebenarnya sih chef Arnold tidak punya cita-cita menjadi seorang chef sejak kecil. Singkatnya sih, ketertarikan seorang chef Arnold di dunia kuliner berawal dari kisah masa kecilnya. 

Di usianya yang masih 14 tahun, Chef Arnold mencari uang jajan tambahan dengan cara bekerja di kafe. Chef Arnold rupanya sudah punya bakat memasak dari keluarga besarnya yang punya usaha di bidang kuliner. Ibu chef Arnold sendiri juga merupakan chef. 

Berawal dari situlah, chef Arnold makin gemar belajar kuliner. Hingga akhirnya seorang chef Arnold ditunjuk menjadi juri dalam ajang Master Chef Indonesia Season 3. 

Reynold Poernomo

reynold
reynold/sumber:instagram.com/reynold_poernomo/

Masih satu keluarga dengan Arnold Poernomo, Reynold yang merupakan adik kandung chef Arnold juga punya bakat memasak. Reynold mengikuti ajang pencarian bakat Master Chef Australia season 7. Sayangnya langkah Reynold harus terhenti di 4 besar saja. Meski begitu, hal ini harus diapresiasi. 

William Gozali

william gozali
william gozali/sumber:pixabay.com

Punya banyak subscriber di Youtube membuat nama William Gozali semakin melambung. Chef satu ini sebenarnya sudah dikenal namanya sejak mengikuti kompetisi memasak Master Chef Indonesia season 3. Selain nge-Youtube, William Gozali juga punya bisnis restoran “Rustico” di kota Semarang. 

Andrian Ishak

Adrian ishak
Adrian ishak/sumber:instagram.com/andrianishak/

Teknik memasak ala Andrian Ishak merupakan yang paling unik. Pasalnya, Andrian menggunakan teknik molecular gastronomy. Ini yang membuat dapur untuk chef Andrian sangat berbeda daripada dapur-dapur lainnya.

Terdapat alat-alat laboratorium di dalam dapurnya. Selain itu, Andrian juga menciptakan menu-menu yang unik seperti sate lilit berbentuk terong dan es podeng dengan bola mata yang sangat creepy. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id