sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Dikenal Sebagai Ikon Fashion, Contek Inspirasi Hairstyle Terbaik Putri Diana

Astari Dewi Larasati | Minggu, 27 Dec 2020 14:30 WIB
Dikenal Sebagai Ikon Fashion, Contek Inspirasi Hairstyle Terbaik Putri Diana
caption
Jakarta -

Putri Diana memang sudah lama tiada, namun semua hal mengenai wanita bernama asli Diana Spencer ini tidak pernah terlupakan. Ia terkenal sebagai ikon fashion pada tahun 1980an hingga sekarang. Tidak hanya outfit yang menarik, namun hairstyle Putri Diana terkenal sangat ikonik. Dengan rambut pendek yang tertata elegan dan sempurna, membuatnya semakin cantik. Contek inspirasi hairstyle terbaik Putria Diana di bawah ini yuk.

Putri Diana terlihat elegan dengan potongan rambut shag.
Hari pertunangan/pinterest.com/bustle

Sejak hari pertunangan Putri Diana bersama Pangeran Charles di Istana Buckingham, Ia sudah membuat rakyat Inggris jatuh cinta. Walaupun kelihatan sederhana tetapi cantik. Putri Diana terlihat elegan dengan potongan rambut shag. Poni rambut dibuat ke arah menyamping dan rambut belakangnya terlihat bervolume dan tebal. Ia juga sering beraktivitas dengan hairstyle ini untuk menghadiri acara istana hingga berkuda.

Ia membuktikan bahwa wanita berambut pendek juga bisa tampil elegan.
Hari pernikahan/pinteret.com/people

Di hari pernikahan, hairstyle Putri Diana tetap sama namun hanya poni saja yang memanjang. Ia membuktikan bahwa wanita berambut pendek juga bisa tampil elegan. Tidak lupa mengenakan mahkota dan veil sebagai pelengkap aksesoris rambut. Saat berangkat bulan madu, Putri Diana memamerkan rambut yang lebih panjang dari biasanya. Tidak lupa ditata ke samping agar lebih rapi dan terkesan formal.

Rambutnya terlihat lebih panjang, bersinar, dan ditata keatas.
Potret resmi kerajaan/pinterest.com/townandcountry

Dalam potret resmi kerajaan dari Istana Kensington, Putri Diana membuat rambut tersapu sempurna dari wajahnya. Rambut terlihat lebih panjang, bersinar, dan ditata ke atas. Saat rambut Putri Diana lebih panjang, ia lebih suka melengkapi penampilannya dengan topi. Mulai dari aktivitas sehari-hari hingga acara kerajaan.

Dengan hairstyle ini Putri Diana jauh lebih anggun dan formal.
Acara amal/pinterest.com/thezoereport

Pada tahun 1984, mungkin menjadi tahun dengan rambut terpanjang yang pernah dimiliki Putri Diana sepanjang sejarah. Namun, ia lebih menyukai jika menyematkan rambut menggunakan dua jepit dan dibuat lebih ikal serta besar. Dengan hairstyle lebih panjang ini, Putri Diana jauh lebih anggun dan formal. Ia juga sering dijumpai di acara pertunjukan dan acara amal di London hingga luar negeri.

Setahun kemudian, rambut Putri Diana kembali menjadi pendek.
Saat berada di Thailand/pinterest.com/wmagazine

Setahun kemudian, rambut Putri Diana kembali menjadi pendek. Potret hairstyle ini diabadikan saat ia berada di Thailand. Menambahkan bunga putih dan fuchsia yang cantik menjadikan tampilannya lebih bersinar. Di hari yang berbeda, Putri Diana membuat rambut bagian samping jadi lebih khas dan gelombang punggung yang agak kusut. Jika diharuskan memakai mahkota kerjaan, ia akan membuat rambutnya lebih rapi dan tertata.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id