sign up SIGN UP

FASHION

Meghan Markle Pakai Jam Tangan Warisan Putri Diana

Intan Dwi | Sabtu, 14 Nov 2020 16:15 WIB
Meghan Markle Pakai Jam Tangan Warisan Putri Diana
caption

Meghan Markle merupakan seorang istri dari Pangeran Harry yang tak lain anak dari mendiang Putri Diana. Meghan dan Putri Diana memang tidak pernah mendapat kesempatan untuk bertemu, tapi sepertinya keduanya memiliki beberapa karakteristik yang serupa.

Salah satu karakteristik yang sama dari mereka adalah sama-sama berfokus untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Selain itu, mereka juga memiliki kesamaan gaya yang elegan, terlihat Meghan kerap mengenakan perhiasan Putri Diana.

Beberapa waktu lalu terlihat Duschess of Sussex itu mengenakan salah satu item perhiasan mewah Putri Diana. Perhiasan itu berupa jam tangan mewah, dimana jam tangan Cartier berwarna emas ini pernah menjadi milik mendiang Putri Diana. Semasa hidupnya jam tangan tersebut dikenal sebagai jam tangan favorit Putri Diana.

Beberapa waktu lalu terlihat Duschess of Sussex itu mengenakan salah satu item perhiasan mewah Putri Diana.
Meghan Markle dan Putri Diana/bestlifeonline.com

Meghan mengenakan jam itu pada video call dan penampilannya baru-baru ini saat Ia tertangkap paparazi di Los Angeles. Jam tangan emas Cartier milik Putri Diana itu rupanya hadiah dari sang ayah pada hari ulang tahun Putri Diana ke-21. 

Ini bukan pertama kalinya Meghan terlihat mengenakan item dari koleksi perhiasan Putri Diana. Pada beberapa kesempatan, Meghan juga pernah mengenakan salah satu gelang Putri Diana, sepasang anting kupu-kupu, dan perhiasan lainnya. Hal itu dikarenakan Meghan Markle mewarisi banyak sekali perhiasan Putri Diana.

Dilansir dari Cheatsheet, Putri Diana menuliskan sebuah surat permohonan yang berisi “saya ingin mengalokasikan semua perhiasan saya dipegang oleh putra-putra saya. Sehingga nanti pada waktunya istri mereka dapat memiliki atau menggunakannya. Saya menyerahkan pembagian perhiasan persis pada kebijaksanaan” tulis sang Putri.

Di lain kesempatan Meghan juga terlihat mengenakan perhiasan lainnya milik Putri Diana
Meghan mengenakan gelang mewah milik Putri Diana/harpersbazaar.com

Sebelumnya Pangeran William yang memilih jam tangan emas Cartier tersebut untuk disimpan olehnya. Sedangkan Pangeran Harry memilih untuk menyimpan cincin pertunangan milik sang ibu karena cincin tersebut memiliki arti khusus bagi Pangeran Harry.

Seperti yang dilansir Cheatsheet, pada 2010 Pangeran William dan Pangeran Harry saling menukar perhiasan sang ibu yang mereka simpan. Saat itu, Pangeran William hendak melamar Kate Middleton dan Pangeran Harry pun menawarkan cincin tersebut untuk sang kakak. Karena dia merasa cincin tersebut lebih layak jika sang kakak yang memilikinya. Karena itulah, arloji emas tersebut saat ini dikenakan oleh Meghan Markle.

Meghan Markle sekarang mewarisi perhiasan mewah dari Putri Diana, sepasang anting kupu-kupu emas, gelang emas, cincin Aquamarine dan dua berlian kecil dari koleksi sang Putri.

Pilihan Redaksi
    (kik/kik)

    Our Sister Site

    mommyasia.id