sign up SIGN UP

Dilamar, Ini Perjalanan Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan yang Sempat Putus

Esra Dopita | Kamis, 02 Jul 2020 17:33 WIB
Dilamar, Ini Perjalanan Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan yang Sempat Putus
caption

Nikita Willy resmi dilamar sang kekasih, Indra Priawan. Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan dalam akun Instagram miliknya. Artis cantik itu memamerkan sebuah cincin berlian cantik dan mewah yang menghiasi jari manisnya. Foto itu pun ditautkan Nikita ke akun Instagram pribadi Indra.

"Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersamamu. Tiga hari yang lalu kamu memintaku menjadi duniamu. Kedua kali saya katakan YA," ucap Nikita dalam bahasa Inggris. 

Nikita Willy memamerkan sebuah cincin berlian cantik dan mewah yang menghiasi jari manisnya.
https://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/

Nikita Willy dilamar Indra bertepatan pada ulang tahunnya yang ke-26 tahun pada 29 Juni 2020. Hubungan kedekatan Nikita dengan anak bos perusahaan taksi itu sudah tercium sejak Januari 2017 meski keduanya belum mengakui kedekatan tersebut.

Sama dengan para kekasihnya yang dulu, Nikita kerap mengunggah kebersamaannya dengan Indra dalam Insta Story dan feed di Instagram miliknya. Dalam Instagram masing-masing, kedua sejoli itu juga pernah berlibur bareng ke berbagai negara seperti Italia, India, Colombia, serta Afrika.

Nikita Willy dilamar Indra bertepatan pada ulang tahun yang ke-26 tahun pada 29 Juni 2020.
https://www.instagram.com/indpriw/

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin lengket serta mesra. Artis yang kini berpenampilan lebih tertutup itu makin sering memamerkan kemesraan. Sayangnya, jalinan asmara yang sudah terjalin hampir empat tahun itu harus kandas setelah ayah Nikita meninggal dunia pada awal Mei 2020.

Dalam sebuah talk show yang dipandu Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, perempuan 26 tahun itu mengatakan sedang jomblo alias tidak berpacaran dengan siapa pun. Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu mengaku menjalankan amanah almarhum sang ayah untuk tidak berpacaran. 

Hubungan Nikita dan Indra sempat kandas lantaran Nikita mengikuti amanah almarhum sang ayah yang memintanya untuk tidak berpacaran.
https://www.instagram.com/indpriw/

Rupanya, sang ayah meminta Nikita untuk langsung menikah jika sudah menemukan pria yang cocok. Di tengah putusnya jalinan cinta itu, Indra Priawan memutuskan melamar Nikita. Rencananya, keduanya bakal menggelar acara lamaran secara resmi pada Juli 2020.

Sebelum dilamar Indra, Nikita sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria, di antaranya aktor sekaligus politikus Bara Tampubolon, pesepak bola Diego Michiels, serta pengusaha asal Bali Putu Gede Suarsana. Kini, para mantan Nikita Willy tersebut telah menikah. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id