sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik ke-5 di Dunia, Ini Kata Lesti Kejora

Budi Rahmah Panjaitan | Rabu, 23 Dec 2020 18:30 WIB
Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik ke-5 di Dunia, Ini Kata Lesti Kejora
caption

Kabar terbaru datang dari pedangdut muda Lesti Andryani atau akrab disapa Lesti Kejora. Kali ini memang cukup berbeda dari yang sebelumnya, karena tidak bersangkut paut dengan kisah asmara melainkan dengan prestasi yang diraihnya.

Penyanyi berdarah Sunda ini dinobatkan sebagai wanita tercantik nomor 5 di dunia versi Top Beauty World (TB World). Mengalahkan jajaran artis dunia yang selama ini dinilai sebagai goals dan referensi kecantikan banyak wanita di belahan dunia, membuat nama Lesti menjadi perbincangan hangat.

Nama Lesti langsung menjadi trending di banyak mesin pencarian. Mengetahui namanya tengah menjadi perbincangan, Lesti pun tidak tinggal diam. Lesti mengutarakan tanggapannya terkait hal tersebut.

Merasa Ragu dan Tidak Percaya

Lesti Kejora awalnya merasa tidak percaya dinobatkan sebagai wanita tercantik/instagram.com/lestykejora
Lesti Kejora/instagram.com/lestykejora

Kabar bahwa dirinya mendapat peringkat kelima dalam daftar wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World akhirnya sampai ke telinga kekasih Rizky Billar tersebut. Awalnya, Lesti sendiri merasa ragu dan tidak percaya.

"Iya pas awalnya, ini kok kenapa pada riweh ya ngomongin Dede. Terus pas dilihat dari kiriman orang ternyata ada kabar itu. Terus ada yang ngucapin selamat masuk 5 besar wanita tercantik di dunia. Nih apaan sih, bohongan ah," kata Lesti dilansir dari Hot.detik.com23 Desember 2020.

Ucapan selamat pun terus berdatangan kepadanya atas pencapaian membanggakan itu. Dukungan dari para fans semakin membuat Lesti percaya diri dan berterima kasih banyak.

Bersyukur

Lesti Kejora merasa bersyukur atas pencapaiannya/instagram.com/lestykejora
Lesti Kejora/instagram.com/lestykejora

Mendapatkan sesuatu yang membanggakan dan layak diapreasiasi membuat Lesti merasa bersyukur. Ucapan “Alhamdulillah” pun menjadi kata pertama yang terlontar dari pedangdut 21 tahun tersebut.

Berawal dari rasa ragu dan akhirnya mendapati bahwa ia benar masuk dalam deretan wanita tercantik di kancah dunia memang menjadi sesuatu hal yang baru bagi Lesti. Jelas saja, ucapan dan rasa syukur menjadi hal terpenting saat ini yang kerap dilakukan Lesti Kejora. 

Orang Tua Merasa Bangga

Lesti Kejora membuat orang tua bangga atas pencapaiannya/instagram.com/lestykejora
Lesti Kejora/instagram.com/lestykejora

Dinobatkan sebagai wanita tercantik kelima di dunia memang menjadi pencapaian dan prestasi membanggakan dari seorang Lesti. Hal ini pula yang kembali menggugah rasa bangga kedua orang tua Lesti.

Setelah sebelumnya teramat bersyukur karena sang anak dapat meraih puncak karier seperti sekarang ini, kini kedua orang tua pedangdut asal Cianjur Jawa Barat itu kembali tersenyum bangga dengan pencapaian putrinya.

Bahkan sempat tersirat rasa tidak percaya di benak kedua orang tua Lesti soal anaknya yang berhasil bisa mengalahkan peringkat kecantikan pesohor papan atas dunia. Namun, apapun itu, selama bernilai positif, kedua orang tua Lesti selalu memberikan dukungan penuh terhadap putrinya itu.

Cuek dengan Nyinyiran Netizen

Lesti Kejora menanggapi cuek nyinyiran netizen/instagram.com/lestykejora
Lesti Kejora/instagram.com/lestykejora

Bukan netizen namanya jika tidak hadir dengan ragam komentar yang membuat panas telinga. Ya, hal ini pula yang terjadi dengan pemberitaan Lesti sebagai wanita tercantik kelima di dunia versi Top Beauty World.

Banyak yang merasa tidak percaya akan penilaian pihak penyelenggara karena peringkat Lesti bisa berada jauh di atas pesohor cantik dunia seperti Selena Gomez, Lisa Blackpink, Kendal Jenner dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Lesti tidak mau ambil pusing. Menurutnya, semua orang berhak memberikan argumen yang mengarah pada pro maupun kontra. Ia juga memilih untuk menanggapi berbagai hal yang diutarakan netizen secara positif.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id