sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Gak Tega, 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Dilaporkan Putus Melalui Telepon

Intan Dwi | Selasa, 16 Feb 2021 18:00 WIB
Gak Tega, 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Dilaporkan Putus Melalui Telepon
caption
Jakarta -

Ketika mengakhiri sebuah hubungan biasanya seseorang memilih bertemu langsung dengan kekasihnya untuk menjelaskan alasan kenapa mereka harus putus. Tentu hal tersebut memang sulit dilakukan karena bisa jadi canggung dan tidak nyaman.

Tetapi sebagian besar hubungan pantas mendapatkan lebih dari sekedar perpisahan melalui telepon. Pengalaman dicampakkan secara virtual memang menyakitkan, tapi ada beberapa pasangan selebriti Hollywood yang merasakan hal itu. Siapa saja mereka?

Taylor Swift & Joe Jonas

Swift menyebut Joe sebagai anak laki-laki yang putus dengannya melalui telepon dalam 25 detik ketika dirinya berusia 18 tahun.
Taylor Swift & Joe Jonas/elle.com

Pada tahun 2008, Taylor Swift dan Joe Jonas memang menjalin hubungan namun sayangnya hubungan mereka berumur pendek. Tetapi dari hubungannya itu, rupanya menginspirasi beberapa lagu milik Swift dalam albumnya, Fearless. Terutama setelah Joe memutuskannya melalui telepon.

Selama penampilannya di The Ellen DeGeneres pada November 2008, Swift menyebut Joe sebagai anak laki-laki yang putus dengannya melalui telepon dalam 25 detik ketika dirinya berusia 18 tahun.

Katy Perry & Russell Brand

saat melakukan wawancara dengan Vogue, Katy mengklaim bahwa Russell putus dengannya melalui pesan teks.
Katy Perry & Russell Brand/mamamia.com.au

Setelah lebih dari setahun menikah, pada Desember 2011, Russell Brand mengajukan gugatan cerai dari Katy Perry. Kemudian pada Juni 2013, saat melakukan wawancara dengan Vogue, Katy mengklaim bahwa Russell putus dengannya melalui pesan teks.

“Anggap saja saya belum mendengar kabar darinya sejak dia mengirimi saya SMS yang mengatakan bahwa dia menceraikan saya pada 31 Desember 2011,” ungkap Katy.

Selena Gomez & The Weeknd

Sebuah sumber untuk TMZ, dilaporkan mengklaim The Weeknd menelepon Selena untuk mengakhiri banyak hal dan mengatakan bahwa hubungan mereka kehilangan gairah.
Selena Gomez & The Weeknd/billboard.com

Selena Gomez dan The Weeknd pernah berkencan kurang dari setahun sebelum memutuskan untuk berpisah pada November 2017. Kabar mengejutkannya, perpisahan itu terjadi selama mereka melakukan panggilan telepon.

Sebuah sumber untuk TMZ, dilaporkan mengklaim The Weeknd menelepon Selena untuk mengakhiri banyak hal dan mengatakan bahwa hubungan mereka kehilangan gairah. Namun hingga saat ini pihak dari Selena dan The Weeknd tidak memberi tanggapan.

Rebel Wilson & Jacob Busch

Menurut sebuah sumber untuk Us Weekly, dilaporkan Wilson dan Busch putus melalui pesan teks.
Rebel Wilson & Jacob Busch/etonline.com

Pada Februari 2021, Rebel Wilson mengumumkan bahwa dia adalah seorang lajang, setelah kurang dari setahun berpacaran dengan pewaris perusahaan pembuatan bir Anheuser-Busch, Jacob Busch. Menurut sebuah sumber untuk Us Weekly, dilaporkan Wilson dan Busch putus melalui pesan teks.

Sumber tersebut melaporkan, sebelumnya mereka pergi ke Aspen untuk berlibur dan bersenang-senang, komunikasi keduanya juga baik-baik saja. Tetapi kemudian, tiba-tiba dia menjadi sangat diam dan putus dengannya melalui SMS.

Perrie Edwards & Zayn Malik

Setelah dua tahun berpacaran, keduanya pun bertunangan pada Agustus 2013, mereka bertunangan selama dua tahun sebelum Zayn mengakhiri hubungan melalui SMS.
Perrie Edwards & Zayn Malik/glamourmagazine.co.uk

Hubungan Zayn Malik dengan salah satu anggota Little Mix, Perrie Edwards, dimulai pada tahun 2011. Setelah dua tahun berpacaran, keduanya pun bertunangan pada Agustus 2013, mereka bertunangan selama dua tahun sebelum Zayn mengakhiri hubungan melalui SMS.

Hal itu diungkapkan oleh Perrie sendiri dalam buku Little Mix, Our World pada tahun 2016. “Itu mengerikan, sata terburuk dalam hidup saya,” ungkap Perrie tentang perpisahannya. “Hubungan empat tahun, pertunangan dua tahun diakhiri dengan pesan teks sederhana, begitu saja” lanjutnya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id