sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Artis Hollywood Ini Tak Malu Pamer Stretch Marks

tjitradewi | Senin, 28 Dec 2020 21:30 WIB
5 Artis Hollywood Ini Tak Malu Pamer Stretch Marks
caption

Menjadi seorang selebriti dituntut untuk tampil sempurna. Memiliki tubuh ramping bebas selulit dan stretch marks, menjadi salah satu hal wajib dimiliki oleh mereka, terutama artis papan atas Hollywood. Tak heran banyak dari mereka  rela mengeluarkan kocek lebih untuk menyewa personal trainer hingga melakukan perawatan wajah dan tubuh yang harganya tidak main-main.

Namun, ada beberapa selebriti Hollywood yang memilih untuk tampil apa adanya. Campaign tentang body positivity yang belakangan marak terdengar di media sosial, menjadi trigger bagi mereka untuk menampilkan sisi yang selama ini belum banyak orang lihat, termasuk stretch marks.

Kok artis punya stretch marks? Sebagai informasi, sebanyak 50 hingga 90 persen orang di dunia memiliki stretch marks. Jadi wajar saja jika seorang selebriti memilikinya, toh stretch marks merupakan hal wajar dan tak berbahaya.

Lalu, siapa saja mereka yang tak malu menampilkan stretch marks miliknya? Yuk, simak selengkapnya!

1. Lady Gaga

Lady Gaga
Lady Gaga (instagram.com/ladygaga)

Penyanyi dan aktris kenamaan Hollywood, Lady Gaga, pernah mengunggah foto dirinya ke Instagram di mana ia tak malu untuk memperlihatkan stretch marks yang ada di payudaranya. 

Stretch marks di payudara wajar saya terbentuk saat perempuan memasuki usia pubertas. Guratan ini juga biasanya muncul pada ibu menyusui.

2. Kourtney Kardashian

kourtney kardashiankourtney kardashian/ Foto: instagram.com/poosh

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh poosh, menampilkan Kourtney Kardashian berbalut one piece swimwear berpose di atas yacht. Namun ada yang berbeda dari foto tersebut. Koutney dengan percaya diri menampilkan stretch marks di bagian bokongnya.

3. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen
Chrissy Teigen (instagram.com/chrissyteigen)

Chrissy Teigen adalah satu dari sekian artis yang beberapa kali pernah mengunggah foto stretch marks-nya. Istri John Legend dan ibu dua orang anak itu memang dikenal memiliki kepribadian menyenangkan dan senang bergurau.

Tak hanya cuek tampil dengan stretch marks, Chrissy juga kerap mengunggah foto dan video dirinya tanpa make up. Hal tersebut pun banyak mendapat respons positif karena dia berani tampil apa adanya. Keren ya!

4. Ashley Graham

ashley graham stretch markashley graham stretch mark/ Foto: instagram.com/ashleygraham)

Ashley Graham adalah model yang dikenal karena memiliki tubuh plus size. Perempuan asal Amerika Serikat ini kerap membagikan konten body positivity di akun Instagram miliknya.

Kehadiran Ashley Graham membawa semangat baru bagi mereka yang berbadan besar namun ingin berkarir menjadi model. Ashley sendiri beberapa kali tampil di cover majalah kenamaan, salah satunya adalah Vogue.

5. Kylie Jenner

Kylie Jenner
Kylie Jenner (instagram.com/kyliejenner)

Siapa yang menyangka jika seseorang yang kerap mendapat julukan body goals ini ternyata memiliki stretch marks? Dalam salah satu unggahan Instagram Story-nya, Kylie terlihat cuek berswafoto yang menampilkan stretch marks di bagian payudaranya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id