sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Gaya Hijab Dian Pelangi Setelah Jadi Ibu, Modis dan Simpel

Dian Aprilia | Senin, 02 Nov 2020 11:00 WIB
Gaya Hijab Dian Pelangi Setelah Jadi Ibu, Modis dan Simpel
caption
Jakarta -

Siapa yang tak kenal desainer wanita kondang yang satu ini? Dian Pelangi mungkin jadi sosok yang sudah tak asing lagi di dunia fashion. Wanita kelahiran 14 Januari tahun 1991 ini sudah melanglang buana di dunia fashion sejak usia 18 tahun.

Dan kini di usianya yang ke-29, Dian Pelangi mendapatkan salah satu peran besar yang pasti diidamkan oleh setiap wanita, yakni menjadi seorang ibu. Putri cantiknya, Baby Rumi, lahir tanggal 16 Agustus 2020.

Setelah menjadi ibu, gaya fashion Dian Pelangi tetap menjadi sorotan. Berikut adalah gaya hijab Dian Pelangi setelah jadi ibu, tetap modis dan simpel:

Pashmina Polos Hitam

Kata siapa pakai pashmina ribet dan susah rapi? Dian Pelangi membuktikan bahwa mengenakan pashmina tidak seribet yang dibayangkan. Buktinya Dian bisa mengenakan pashmina saat menggendong anaknya ke tempat vaksinasi bayi.

Dian mengenakan pashmina polos berwana hitam dengan melilitkan salah satu sisi ke belakang kepala. Lalu membiarkan sisi tersebut menjuntai ke belakang hingga ke punggung. Meski sederhana, gaya ini membuat Dian tampak elegan. Apalagi dipadu dengan sunglasses dan juga balutan dress hitam polos.

Gaya hijab Dian Pelangi
Pashmina polos hitam/instagram.com/dianpelangi/

Scarf Monochrome

Gaya selanjutnya, Dian mengenakan hijab segi empat dengan warna monokrom. Dengan paduan warna hitam, putih, abu-abu serta motif geometris yang terinspirasi dari poster Bauhaus tahun 1920-an, membuat hijab jenis ini akan cocok dikenakan untuk sehari-hari dan acara semi formal.

Agar tampilannya terlihat modis, Dian mengikatkan scarf ke samping kiri kepala dan membiarkan kedua sisi hijab menjuntai di bahu sebelah kiri dan menutupi sebagian area lengannya. Ia juga menambah kacamata hitam serta lipstik warna merah yang membuatnya tampak modis tapi tetap sederhana.

Gaya hijab Dian Pelangi
Scarf Monochrome/instagram.com/dianpelangi/

Scarf Biru Royal

Kali ini, Dian mengenakan hijab segi empat dengan kombinasi warna yang berbeda. Scarf biru royal ini terlihat sangat mewah dengan berbagai kombinasi warna yang nge-blend.

Dengan paduan warna yang variatif, hijab model ini sangat cocok dipadukan dengan blus warna tanah, hitam, navy blue atau dikontraskan dengan dress warna pastel.

Dalam foto ini, Dian menerapkan gaya hijab yang cukup simpel, dengan memasukkan sisi kiri ke leher dan belakang. Kemudian membiarkan sisi sebelah kanan menjuntai dengan lembut. Sehingga bisa mengekspos bagian motif di sebelah kanan dengan jelas.

Gaya hijab Dian Pelangi
Scarf Biru Royal/instagram.com/dianpelangi/

Turban - Scarf Monochrome

Gaya hijab turban biasanya diterapkan dengan menggunakan jenis hijab pashmina. Namun kali ini, Dian sukses memadukan gaya turban dengan hijab segi empat dan tetap ciamik.

Dian mengenakan ciput terlebih dahulu, lalu memakaikan hijab segi empat dengan melilitkannya ke bagian atas kepala, tanpa menggunakan jarum pentul. Saking simpelnya, gaya hijab ini sampai dikenal dengan gaya hijab yang easy going dan nyaman dipakai dalam acara apapun.

Gaya hijab Dian Pelangi
Turban/instagram.com/p/CGCdW3glzkK/

Itulah 4 gaya hijab Dian Pelangi setelah menjadi ibu, meski sederhana paduan gaya hijab dan penampilannya secara keseluruhan tetap membuatnya tampak cantik, modis, dan juga elegan. Tertarik untuk menirunya, ladies?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id