sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Gaya Hijab Nathalie Holscher di Hari Pernikahan Dinyinyirin Netizen

tyana | Jumat, 20 Nov 2020 19:45 WIB
Gaya Hijab Nathalie Holscher di Hari Pernikahan Dinyinyirin Netizen
Foto: Nathalie/instagram.com/kaarabride/

Pada 15 November 2020 lalu, Nathalie Holscher resmi disunting oleh komedian ternama Entis Sutisna atau yang lebih akrab dikenal Sule. Pernikahan ini diselenggarakan di Tsamara Resto & Function Hall di Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat dengan tema pernikahan outdoor party sesuai protokol kesehatan COVID-19. 

Makeup & Wedding Dress

Pernikahan Nathalie Holscer dan Sule
Penikahan Nathalie dan Sule/instagram.com/kaarabride/

Saat acara pernikahan Ibu sambung dari Rizky Febian ini tampil mempesona dengan wedding dress berwarna greyish brown yang senada dengan setelan sang Suami. Wedding dress yang digunakan oleh Nathalie merupakan rancangan KaaraBride By Mutiara Meddyan. Dalam akun Instagram KaaraBride mengungkapkan warna ini merupakan request  sang pengantin sendiri yang menyukai warna abu-abu. 

Untuk makeup Nathalie tampil natural dengan lipstik mauve hasil karya Leo Afandi. Cantik bangetkan tampilan istri komedian ternama ini?

Gaya Hijab Dinyinyirin Netizen

Pernikahan Nathalie Holscer dan Sule
Nathalie Holscher/instagram.com/kaarabride/

Tampil cantik dan mempesona, penampilan wanita berusia 28 tahun ini ternyata tak luput dari komentar negatif. Gaya hijab istri Sule ini dianggap tak pas dengan wedding dress yang digunakannya karena terlihat ketinggalan zaman. 

Beberapa akun Instagram juga menyalahkan pihat stylist yang dianggap kurang tepat memilih gaya hijab Nathalie Holscher di hari pernikahan.

"Yg hijabdo nya gimana siiih? Ko ya begitu ", ungkap pemilik akun @s*********t yang merasa gaya hijabnya kurang cocok. 

Pemilik akun @m*******a juga mengungkapkan hal yang hampir sama "Model kerudungnya gk cocok buat anak muda , itu mah buat org tua . Yg dandanin gmn sih".

Sang Stylish Angkat Suara

Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule
Penikahan Nathalie dan Sule/instagram.com/kaarabride/

Gaya hijab Nathalie di hari pernikahan merupakan karya dari Nitnot by Yunican991 yaitu seorang stylist hijab atau Proffesional Hijab Do. Dilansir dari wolipop.detik.com, saat ditanya bagaimana tanggapan terhadap komentar gaya hijab Nathalie Holscher, sang stylist tak banyak memberikan komentar hanya memberikan ucapan terimakasih.

"😊Terima kasih banyak atas komentarnya Tuhan memberkati," tanggapanya dalam sebuah pesan online. 

Disalahkan karena pemilihan gaya hijab yang dianggap kurang pas digunakan untuk anak muda. Akun sang stylist @yunican991 memberikan pembelaan bahwa gaya hijab yang digunakan merupakan kesepakan dirinya dengan Nathalie dan MUA. 

"Haiii kakak yang cantik....semua sudah disiapkan oleh team kebaya dan pada saat pemasangan hijab, kita pasang bersama antara CPW, MuA dan saya...selebihnya saya membantu, inti dari semua nya adalah Bahagia luar dalam yg tidak dapat di tuliskan dengan kata-kata.. sakral dan HikmatNYA sungguh luar biasa..." tanggapan @yunican991 terhadap komentar negatif terhadap dirinya. 

Kebahagian Pernikahan Nathalie dan Sule

Pernikahan Nathalie Holscer dan Sule
Penikahan Nathalie dan Sule/instagram.com/kaarabride/

Di balik komentar negatif terhadap gaya hijab yang digunakan. Pernikahan Nathalie dan Sule berlangsung lancar dan bahagia. Terlihat dari senyum bahagia yang tak hanya terlukis pada Nathalie dan Sule tetapi juga pada keempat anaknya yang telah memberikan restu pernikahan. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id