sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Genap Berusia 26 Tahun, Gigi Hadid Rayakan Ultah Pertama Sebagai Seorang Ibu

Novia Rezki | Senin, 26 Apr 2021 18:30 WIB
Genap Berusia 26 Tahun, Gigi Hadid Rayakan Ultah Pertama Sebagai Seorang Ibu
caption
Jakarta -

Model sekaligus kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Gigi Hadid mendapatkan hadiah penuh cinta dari Zayn Malik berupa buket bunga untuk hari spesialnya.

Gigi Hadid juga mendapat ucapan dari sang  adik, Bella Hadid. Dalam unggahannya di akun instagram, Bella mengunggah foto kebersamaannya dengan Gigi dan menuliskan “Happy almost birthday”.

Pertambahan usia kali ini merupakan hal yang cukup spesial bagi Gigi. Ini merupakan ulang tahun pertamanya sejak menyandang status ibu bagi putrinya, Khai, yang baru menginjak usia 7 bulan. Seperti yang diketahui, Gigi Hadid melahirkan buah hatinya pada September 2020 lalu di Pennsylvania.

Perayaan Ulang Tahun Sederhana

Perayaan ulang tahun Gigi Hadid ke-26 (foto: instagram.com/starstyledd)
Perayaan ulang tahun Gigi Hadid ke-26

Dalam ulang tahun kali ini, Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya tanpa pesta meriah dan hanya dalam suasana kesederhanaan di apartemennya yang berada di kawasan New York. Gigi Hadid menghadirkan food truck keju panggang untuk dinikmati bersama orang-orang terdekatnya. Perayaan ulang tahun tersebut juga dihadiri Bella Hadid dan sang ibu, Yolanda Hadid.

Mengingat situasi pandemi covid-19 yang masih melanda, acara perayaan ulang tahun Gigi Hadid hanya dihadiri beberapa sahabat, seperti Patrick Ta, seorang makeup artist yang dekat dengannya juga kekasih Yolanda Hadid, Joseph Jingoli.

Perayaan ulang tahun Gigi Hadid ke-26 (foto: instagram.com/gigihadidsupreme)
Perayaan ulang tahun Gigi Hadid ke-26

Dalam perayaan ulang tahunnya, Gigi Hadid berbalut busana simple namun tetap elegan. Mengenakan terusan model jumpsuit berwarna abu-abu dan sepatu hak anak kucing persegi-kaki putih.

Gigi Hadid berjalan bergandengan dengan sang kekasih, Zayn Malik, yang mengenakan jaket kotak-kotak biru dan putih menuju keluar apartemennya.

Ini merupakan ulang tahun kedua Gigi Hadid yang dirayakan di tengah pandemi covid-19. Tahun lalu, Gigi merayakan ulang tahun ke-25 di tengah masa karantina covid. Saat itu dirinya juga tengah mengandung buah cintanya bersama Zayn Malik.

Meski dibalut suasana berbeda, tak mengurangi kebahagiaan Gigi Hadid di hari spesialnya tersebut. Pasca melahirkan putrinya, Khai, Gigi menikmati status barunya sebagai seorang ibu. Tak jarang, Gigi memamerkan kebersamannya bersama buah hati tercinta. Meski hingga kini, baik Gigi dan Zayn Malik tak pernah memamerkan wajah anak mereka di media sosial.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id