sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Hampir Setahun Putus, Cody Simpson Buka Suara Soal Miley Cyrus

Liana Dewi | Jumat, 04 Jun 2021 16:15 WIB
Hampir Setahun Putus, Cody Simpson Buka Suara Soal Miley Cyrus
Cody Simpson dan Miley Cyrus/Hollywood Life
Jakarta -

Cody Simpson (24) dan Miley Cyrus (28) diketahui putus pada Agustus tahun lalu setelah 10 bulan bersama. Kabar dari pasangan yang sebelumnya kerap terlihat mesra ini cukup mengagetkan publik.

Cody dan Miley pertama terlihat bersama pada Oktober 2019. Saat Miley belum lama terlihat bersama dengan Kaitlynn Carter setelah ia cerai dengan Liam Hemsworth. Miley kemudian move on dan berkencan dengan Cody.

Hampir setahun berlalu setelah kabar putus mencuat, Cody Simpon memutuskan untuk buka suara terkait hubungannya dengan sang mantan, Miley Cyrus. Penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktor ini angkat bicara pada wawancaranya dengan 60 Minutes Australia.

Momen Mesra Cody dan Miley
Momen Mesra Cody dan Miley/elle.com

"Saat itu saya sudah lama mengenal MIley, dia hampir seperti, bukan mentor, tapi dia selalu menjadi orang yang sangat kreatif," kenang Cody. "Kami bermula dari teman baik dan banyak memiliki teman yang sama sehingga kami bisa bersama untuk sementara waktu," lanjutnya.

Cody juga menyinggung bagaimana ia putus dengan Miley, "Semuanya berakhir cukup damai. Itu hanya salah satu fase yang saya kira kamu harus lalui dan kamu belajar dari hal itu."

Saat wawancara tersebut Cody memang tak segan berbicara mengenai momen putusnya dengan Miley dan ia menyikapinya dengan dewasa tanpa tambahan bumbu-bumbu drama seperti yang biasa terjadi pada mantan pasangan Hollywood pada umumnya.

Ketika dimintai pendapat terkait hubungan Cody dengan para perempuan high profileĀ seperti Kylie Jenner, Gigi Hadid, maupun Miley Cyrus, ibu dari Cody berkomentar, "Beberapa iya (mendukung)," ibu Cody menjawab sambil tertawa dan tanpa menyebutkan nama.

Cody Simpson sekarang sedang menjalin hubungan dengan seorang model, Marloes Phtevens. Cody juga kini tengah sibuk mengejar mimpi barunya. Cody bercita-cita ingin mewakili Australia di ajang Olympics.

Ia beralih dari arena yang riuh oleh teriakan fans sebagai musisi ke arena kompetisi yang penuh keheningan sebagai atlet renang. Saat ini Cody sedang berada di Australia untuk menjalani latihan intensif agar masuk kualifikasi tim renang Australia. Good luck, Cody!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id