sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Saatnya Move On, 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Putus di Tahun 2020

Intan Dwi | Minggu, 03 Jan 2021 16:00 WIB
Saatnya Move On, 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Putus di Tahun 2020
caption
Jakarta -

Mungkin semua orang bisa setuju bahwa 2020 bukan tahun yang baik bagi kita. Karena ada beberapa musibah yang terjadi di tahun ini, terutama pandemi global yang membuat semakin parah.

Selain itu, tahun 2020 kali ini juga banyak pasangan selebriti Hollywood yang putus cinta. Bahkan beberapa kabar perpisahan ini membuat banyak orang terkejut. Berikut ini ada enam pasangan Hollywood yang putus di tahun 2020.

Vanessa Hudgens & Austin Butler

Pada Januari 2020, sebuah sumber Us Weekly dilaporkan mengklaim Vanessa Hudgens dan Austin Butler putus setelah sembilan tahun berpacaran.
Vanessa Hudgens & Austin Butler/elle.com

Pada Januari 2020, sebuah sumber Us Weekly dilaporkan mengklaim Vanessa Hudgens dan Austin Butler putus setelah sembilan tahun berpacaran.

Media E! News, juga mengklaim perpisahan yang digosipkan karena jarak, dimana keduanya syuting di dua benua yang berbeda.

Butler sendiri belum mengomentari mengenai perpisahannya, tetapi Vanessa mengonfirmasi bahwa dia masih lajang saat melakukan wawancara dengan Entertainment Tonight pada November 2020.

Rihanna & Hassan Jameel

Selanjutnya ada berita perpisahan dari Rihanna dan Hassan Jameel yang sepertinya mengejutkan para penggemar
Rihanna & Hassan Jameel/usmagazine.com

Selanjutnya ada berita perpisahan dari Rihanna dan Hassan Jameel yang sepertinya mengejutkan para penggemar. Kabar tersebut pecah pada Januari setelah pasangan itu menjalin hubungan bersama selama hampir tiga tahun.

Sebuah sumber melaporkan, bahwa keduanya berpisah karena gaya hidup mereka yang berbeda sehingga sulit untuk mempertahankan hubungannya. Rihanna sendiri tidak mengomentari kabar perpisahan itu, meski saat ini Rihanna tengah dikabarkan berpacaran dengan A$AP Rocky.

Jessie J & Channing Tatum

Setelah berpacaran selama hampir dua tahun, pasangan Jessie J dan Channing Tatum dikabarkan telah berpisah.
Jessie J & Channing Tatum/people.com

Setelah berpacaran selama hampir dua tahun, pasangan Jessie J dan Channing Tatum dikabarkan telah berpisah. Keduanya dikabarkan berkencan pada awal Oktober 2018, seorang saksi mata melihat aktor dan penyanyi tersebut bersama di Seattle, Washington.

Sebelumnya mereka juga pernah dikabarkan berpisah pada Desember 2019 kemudian keduanya dilaporkan berpisah untuk kedua kalinya pada April 2020. Menurut sebuah sumber, People, perpisahan keduanya dikarenakan Channing sibuk dengan kariernya dan sebagai seorang ayah.

Keduanya belum mengomentari perpisahan itu, meskipun penggemar curiga lagi Jessie J “Simple in Love” adalah tentang mantannya. Namun, tampaknya Jessie telah mengkonfirmasi perpisahan itu dengan sebuah postingan di Instagramnya yang menyebutkan “kehidupan lajang”.

Lily-Rose Depp & Timothée Chalamet

Sebelum dikonfirmasi berpisah, Timothée Chalamet sempat memicu rumor putus ketika British Vogue edisi Mei menyebut aktor tersebut sebagai “saat ini single”.
Lily-Rose Depp & Timothée Chalamet/people.com

Sebelum dikonfirmasi berpisah, Timothée Chalamet sempat memicu rumor putus ketika British Vogue edisi Mei menyebut aktor tersebut sebagai “saat ini single”.

Namun, tidak lama kemudian sumber media E! News dikabarkan mengonfirmasi akhir dari hubungan selama setahun antara Chalamet dengan Lily-Rose Depp.

Kemudian Chalamet pun dikabarkan tengah bersama dengan Eiza González, tetapi keduanya pun dilaporkan berpisah hanya beberapa bulan kemudian.

Sofia Richie & Scott Disick

Sebuah sumber, Us Weekly, pernah mengklaim Scott Disick dan Sofia Richie sudah berpisah setelah hampir tiga tahun bersama pada Mei 2020.
Sofia Richie & Scott Disick/globalnews.ca

Sebuah sumber, Us Weekly, pernah mengklaim Scott Disick dan Sofia Richie sudah berpisah setelah hampir tiga tahun bersama pada Mei 2020. Namun keduanya dilaporkan berdamai sebentar pada Juli 2020, sebelum dilaporkan berpisah sekali lagi sebulan kemudian.

Sejak itu, Richie dilaporkan terlihat tengah bersama Matthew Morton, sementara Disick memicu rumor kencan dengan beberapa orang dan baru-baru ini dikaitkan dengan Amelia Grey Hamlin.

Miley Cyrus & Cody Simpson

Pasangan Miley Cyrus dan Cody Simpson dikabarkan telah putus setelah 10 bulan berpacaran, berita ini pecah pada September 2020.
Miley Cyrus & Cody Simpson/instagram.com/codysimpson

Pasangan Miley Cyrus dan Cody Simpson dikabarkan telah putus setelah 10 bulan berpacaran, berita ini pecah pada September 2020. Miley sendiri yang mengumumkan perpisahan mereka saat mengadakan siaran langsung di Instagramnya.

Miley mengatakan bahwa mereka sekarang telah menjalani hidup masing-masing. Dia juga mengungkapkan, “kamu telah berteman selama 10 tahun dan kami akan terus berteman.”

Namun, setelah Cody memicu rumor kencan dengan pacar barunya, penggemar memperhatikan keduanya berhenti mengikuti satu sama lain di media sosial. Jadi tidak jelas apakah keduanya masih berhubungan baik.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id