sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Heboh, Anang Puji Krisdayanti Saat Duet dengan Melissa di Panggung Indonesian Idol

Dian Aprilia | Sabtu, 01 May 2021 21:00 WIB
Heboh, Anang Puji Krisdayanti Saat Duet dengan Melissa di Panggung Indonesian Idol
caption

Dalam acara Result Show Grand Final Indonesian Idol Spesial Season, Krisdayanti turut menjadi bintang tamu. Ia menyanyikan lagu bersama kontestan final Indonesian Idol yakni Mark dan juga Melissa sebagai pemenang juara ke empat.

Krisdayanti dan Melissa
Krisdayanti dan Melissa/instagram.com/indonesianidolid/

Ia menyanyikan lagu mashed up “Cobalah untuk Setia” dan “Mencintaimu” bersama dengan Melissa. Perpaduan suara kuat dan tinggi milik Krisdayanti dengan suara lembut dan halus dari Melissa membuat para juri terkesima. Tak terkecuali, Anang Hermansyah mantan suami Krisdayanti. Judika sempat memberikan pujian pada penampilan Krisdayanti dan Melissa.

“Ini idola gue. Sampai sekarang powernya, tekniknya,” ujar Judika dikutip dari siaran langsung RCTI, Senin malam.

Anang Puji Krisdayanti

Krisdayanti dan Melissa
Krisdayanti dan Melissa/instagram.com/ananghijau/

Tidak hanya Judika, Anang Hermansyah juga turut mengomentari penampilan mantan istrinya setelah digoda juri untuk memberikan pendapat. Menanggapi hal tersebut, Anang tersenyum dan mengungkapkan sependapat dengan Judika.

“Setuju dan mudah-mudahan ilmu yang KD punya bisa diberikan ke adik-adiknya,” sahut anang.

Anang juga mengungkapkan bahwa dirinya tahu betul bagaimana perjalanan karier sang mantan istri. Menurutnya perjuangan Krisdayanti menjadi seorang diva bukanlah hal yang mudah.

 “Perjalanan karier dia tidak mudah, dengan segala permasalahan. Enggak gampang menjalankan perjalanan tersebut jadi seorang diva,” jelas Anang.

Bagus Keren dan Stabil

Krisdayanti dan Melissa
Krisdayanti dan Melissa/instagram.com/indonesianidolid/

Sementara itu, di video lain yang diunggah oleh Anang di akun instagramnya, ia juga menuturkan kagum dengan penampilan Krisdayanti yang masih stabil meski di usia yang tak lagi muda.

Anang Hermansyah tampak sedang berbincang-bincang dengan para juri saat proses sebelum live berlangsung. Anang terlihat menghampiri Rossa dan juga juri laki-laki berserta host Indonesian Idol. Saat tengah mengobrol, Ari Lasso tiba-tiba menanyakan pendapat Anang mengenai penampilan KD dan Melissa Hartanto.

“Tapi tadi gimana Jud, sama penampilan dari Krisdayanti?” ujar Ari Lasso, dikutip dari unggahan Anang Hermansyah, pada Selasa (27/4/2021).

“Hah? Dari siapa?” tanya Anang.

“Bagus kan, Yanti, Yanti? Tetap keren,” sahut Ari Lasso.    

Anang pun langsung setuju dengan pendapat rekannya tersebut.

“Oh bagus, bagus, keren, stabil, dengan umur yang sudah...” kata Anang terputus oleh perkataan Ari Lasso yang juga memuji KD.

“Bener, bener. Aku akui, dia tetap menjaga semuanya. Salut aku,” ujar Ari Lasso lagi.

[Gambas:Instagram]

Selain Krisdayanti, ada pula berbagai bintang tamu keren dan senior dalam acara Result Show Grand Final Indonesian Idol ini. Seperti halnya Bunga Citra Lestari, Dewa 19, dan juga Padi Reborn.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id