sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Ini Lho 5 Rekomendasi Parfum Keluaran Selebriti yang Kamu Wajib Punya Biar Kekinian!

Kyla Damasha | Sabtu, 25 Jun 2016 05:00 WIB
Ini Lho 5 Rekomendasi Parfum Keluaran Selebriti yang Kamu Wajib Punya Biar Kekinian!
caption
Bukan hanya untuk mencerminkan tubuh yang bersih dan wangi, parfum juga berfungsi sebagai pencitraan diri. Tak sedikit selebriti yang memutuskan untuk mengeluarkan brand parfum mereka sendiri. Tak hanya untuk menggambarkan diri mereka, tetapi juga merupakan persembahan bagi fans nya. Yuk, intip selebriti siapa saja yang mengeluarkan brand parfum mereka sendiri!


 


1. Harajuku Lovers - Gwen Stefani


Gwen Stefani mengeluarkan brand parfum yang diberi nama Harajuku Lovers dan telah dirilis dalam 16 jenis. Salah satu daya tarik dari parfum ini ialah karena kemasannya yang lucu dan imut berupa boneka.
Foto: https://pusatrik.blogspot.co.id


 


2. Purr dan Meow - Katy Perry


Brand parfum dari Katy Perry ini langsung menjadi best seller dan habis terjual setelah 9 minggu dirilis. Selain kemasan yang lucu berbentuk kucing, aromanya juga sangat menggoda yaitu aroma manis seperti permen dan gula.
Foto: https://katsblog7.files.wordpress.com


 


3. Someday - Justin Bieber


Kali ini giliran penyanyi Justin Bieber yang mengeluarkan brand parfumnya sendiri yang ia persembahkan untuk para fans wanitanya. Tidak perlu lagi, pasti aromanya banyak disukai oleh para wanita. Wah, apa kamu mau coba?
Foto: https://pusatrik.blogspot.co.id


 


4. The Woman - Olla Ramlan


Setelah membahas brand dari selebriti Hollywood yang mendunia, kali ini giliran selebriti tanah air yang tidak mau ketinggalan. Olla Ramlan merupakan selebriti pertama Indonesia yang mengeluarkan brand parfum. Aromanya juga sangat manis karena memadukan aroma bunga Lily dan Mawar Sutra.
Foto: https://pusatrik.blogspot.co.id


 


5. Reve - Agnes Monica


Satu lagi selebriti Indonesia yang mengeluarkan brand parfum nya, yaitu Agnes Monica yang diberi nama Reve. Aromanya sangat manis dan feminin dengan percampuran sweet caramel, vanilla dan amber. Parfum ini diproduksi hanya berjumlah 5.000 botol saja seharga Rp359.000 per botol nya.
Foto: https://lifestyle.okezone.com


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id