sign up SIGN UP

Jake Gyllenhaal Mendadak Trending, Ini Prediksi Kenapa Film All Too Well Benar Ditujukkan ke Mantan Kekasih Taylor Swift Itu

Fina Prichilia | Senin, 15 Nov 2021 12:00 WIB
Jake Gyllenhaal Mendadak Trending, Ini Prediksi Kenapa Film All Too Well Benar Ditujukkan ke Mantan Kekasih Taylor Swift Itu
Taylor Swift. /Foto: Instagram @taylorswift
Jakarta -

Taylor Swift belum lama ini merilis ulang albumnya 'Red' di tahun 2012 itu. Pada salah satu lagunya yang berjudul All Too Well, ia juga menyuguhkan film pendek yang bikin para Swifties atau sebutan buat penggemar Taylor terkagum-kagum, Beauties. Kamu sudah melihatnya juga?

Disebut-sebut buat Mantan Kekasih

Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi yang kerap menyajikan lirik-lirik dari pengalaman pribadi, yakni kisah asmaranya yang nggak selalu berjalan mulus. Khusus lagu ini, kabarnya ditujukkan buat aktor Jake Gyllenhaal. Mereka berdua diketahui memang pernah menjalin asmara di tahun 2010.

Nggak cuma film, tapi lagu ini juga punya lirik baru yang semakin membuat para Swifties curiga kalau memang ditujukkan buat Jake, nih!

Perbedaan Usia Terpaut 9 Tahun

Jake GyllenhaalJake Gyllenhaal/ Foto: Istimewa

Taylor Swift diketahui berusia 20 tahun sementara Jake 29, ketika keduanya berpacaran di tahun 2010. Jake diketahui yang memutuskan hubungan dengan Taylor karena alasan usia yang terpaut jauh, juga karena sering tersorotnya hubungan mereka, mengingat Taylor adalah penyanyi yang tengah naik daun.

"They say all's well that ends well / But I'm in a new hell every time you double-cross my mind / You said if we had been closer in age maybe it would have been fine / And that made me want to die," tulis Taylor

'Lucunya' Jake diketahui selalu memacari perempuan yang usianya di umur Taylor itu. Ini juga yang ada pada lirik tambahan pada lagu tersebut, Beauties.

"And I was never good at telling jokes but the punchline goes / 'I'll get older, but your lovers stay my age."

Mengutip Elle, kini diketahui Jake berpacaran dengan Jeanne Cadieu sejak 2018. Jake saat ini berusia 40 dan sang pacar yang merupakan seorang model berusia 25 tahun.

Oh ya, pemeran yang memainkan film ini juga punya perbedaan usia hingga 11 tahun lho, Beauties.

Merasa 'Disimpan'

[Gambas:Instagram]


Spoiler alert! Kalau kamu sudah menonton film berdurasi hampir 15 menit ini, konflik yang juga jadi masalah dari hubungan pasangan ini adalah karena pihak perempuan yang merasa 'disimpan' seolah jadi pacar rahasia.

"And there we are again / When nobody had to know/You kept me like a secret / But I kept you like an oath / Sacred prayer and we'd swear to remember it all too well,"

Jake memang diketahui tidak begitu suka membicarakan ranah privasinya, Beauties.

Ada 'Jennifer Aniston' dalam Lirik

[Gambas:Instagram]


Pada lirik Taylor berikutnya, terdapat "some actress asking me what happened, You. That's what happened: YOU."

Diketahui aktris Hollywood ini yang mendapati Taylor saat menangis di kamar mandi ketika pesta. Jen juga memberikan saran terkait hubungan cinta setelah Taylor diputus tiba-tiba oleh Jake.

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id