sign up SIGN UP

Kenalan dengan Triarona, Tiktoker Kocak Ex-Member JKT48

Izzul Millati Umami | Kamis, 26 Aug 2021 10:30 WIB
Kenalan dengan Triarona, Tiktoker Kocak Ex-Member JKT48
caption

Kalau Beauties doyan scroll Tiktok, pasti nggak asing dengan sosok Triarona yang kocak. Lewat video-video lucunya, Tria berhasil menghipnotis jutaan audience dengan parodi dan juga challenge lucu yang Fresh. Bersama dengan Gema, pacarnya, Tria rutin membagikan videonya di Tiktok! Hm, kamu followers baru Tiktoknya Triarona? Simak beberapa fakta tentang cewek satu ini!

Merupakan Mantan Member JKT48

triarona
triarona/Foto:instagram.com/triarona/

Kamu nyangka nggak sih kalau Triarona ini sempat gabung jadi salah satu member JKT48? Yup, si gemas ini merupakan mantan member JKT48 generasi 3. Sayangnya, setelah 2 tahun berjalan di JKT48, akhirnya doi memutuskan untuk resign. Pada saat di JKT48, Triarona sendiri memiliki image sexy nan anggun, sangat berbeda dengan image baru ketika ia menjadi seleb tiktok. 

Berpacaran dengan Gema Bawana Tanseki

Gema Bawana
Gema Bawana/Foto:instagram.com/triarona/


Kekasih Triarona, Gema Bawana juga merupakan Tiktoker sekaligus dancer dan pramugara. Hubungan keduanya membuat netizen sering iri. Bukan karena adegan romantis yang kerap mereka tampilkan, namun lebih kepada kekompakan keduanya yang dituangkan dalam video-video receh. Banyak yang mendoakan hubungan keduanya agar terus langgeng. 

Konten yang Dibagikan Sangat Relate dengan Kondisi Milenial

Triarona selalu berhasil membagikan postingan video-video lucunya yang sangat relate dengan kondisi milenial saat ini. Tema konten tiktoknya selalu membuat orang bergumam karena topiknya yang selalu pas dengan kondisi yang terjadi saat ini. Tak hanya postingan receh, terkadang doi juga memproduksi video dance. 

Tergabung Dalam Idol Grup Lokal, GLASS

Triarona GLASS
Triarona GLASS/Foto:instagram.com/triarona/

Setelah lulus dari JKT48, Triarona akhirnya bergabung dengan idol grup lokal, GLASS. Lewat kemampuan olah vokal dan dance yang sangat mumpuni, akhirnya Tria didapuk menjadi main dancer dan juga Leader grup ini. Seringkali Triarona juga membagikan video dance covernya di akun instagramnya. Banyak Netizen yang memuji Tria dengan segudang bakatnya, mulai dari Dance, Menyanyi, Melawak dan modelling. 

Akun Tiktoknya Punya Jutaan Follower

Merintis beberapa tahun silam, kini akun Tiktok Triarona sudah punya jutaan follower. Saat ini, jumlah follower triarona hampir berjumlah 4 juta akun. Tentu saja ini merupakan jumlah yang nggak kaleng-kaleng. Kerja keras serta konsistensi memproduksi video tiktok receh membuat Tria sampai ke titik ini.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id