sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Yuk, Kenalan dengan GLASS, Girl Group Rookie yang Ciamik!

Anastasia Martina | Selasa, 06 Apr 2021 21:00 WIB
Yuk, Kenalan dengan GLASS, Girl Group Rookie yang Ciamik!
caption

Dalam beberapa waktu terakhir, industri musik Indonesia kembali dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah boygroup dan girlgroup. Mereka siap mencuri perhatian dengan talentanya yang luar biasa dan karya yang ciamik. Salah satu girlgroup yang turut memeriahkan kancah musik Indonesia adalah GLASS.

Memulai debutnya pada 22 Januari lalu, GLASS beranggotakan empat orang gadis dengan visual yang memesona dan bakat yang memukau. Keempat member tampil merepresentasikan persona yang berbeda, yaitu strong, sweet, elegant, dan bubbly.

Tak hanya berbakat dalam menari dan tarik suara, kabarnya, mereka juga terlibat dalam produksi single debut mereka, lho! Yuk, kita kenalan dengan girlgroup GLASS melalui fakta-fakta berikut ini!

Keempat member GLASS merupakan lulusan survival show 

girlgroup GLASS zpop dream indonesia
girlgroup GLASS survival show/instagram.com/denissaftri

Keempat member GLASS merupakan alumni dari survival show ZPop Dream Indonesia tahun 2019. Member pertama adalah Triarona Kusuma atau Tria yang menempati posisi runner up di ajang tersebut. Tria berperan sebagai leader, main dancer, dan lead vocal.

Kemudian, ada Phoebe Natalia atau PB yang meraih posisi Top 3. PB merupakan main rapper sekaligus lead dancer. Ia juga adalah member termuda dari GLASS.

Lalu, Denissa Fitri yang berhasil menduduki peringkat ke-5 di ZPop Dream Indonesia. Denissa berposisi sebagai lead vocal dan lead dancer.

Terakhir ada Eugine Lavina atau Eugine yang meraih peringkat ke-6. Eugine adalah vokalis utama dan lead rapper GLASS.

Girlgroup rookie dengan segudang talenta

girlgroup GLASS
girlgroup GLASS/instagram.com/denissaftri

Selain visualnya yang memesona, para member GLASS juga memiliki bakat yang bikin para penggemar berdecak kagum. Mereka pun aktif memanfaatkan platform digital untuk menunjukkan bakat sekaligus menjalin interaksi dengan para penggemar.

Seperti Denissa yang kerap menunjukkan bakat dancenya melalui akun Instagramnya. Lalu ada PB yang unjuk gigi dengan kemampuan rapnya yang ciamik. Kemudian, sang leader, Tria yang sukses menghibur penggemarnya melalui video sketsa komedi dan dance cover yang diunggahnya di media sosial TikTok. Oh iya, bahkan salah satu membernya, Eugine pernah mengikuti ajang Miss Jakarta Fair dan meraih posisi runner up, lho! Keren banget!

GLASS turut terlibat dalam produksi single debut mereka, MINE

glass mine
glass mine/instagram.com/pb_pibi

22 Januari lalu, GLASS resmi debut dengan single bertajuk MINE. Para member GLASS pun turut terlibat dalam produksi single MINE bersama dengan grup SickZombies. Nuansa pop dan EDM yang kental dalam lagu ini sukses menggambarkan karakter girlgroup GLASS yang kuat, berani, serta bertekad besar. Bagi Eugine, lagu ini bercerita tentang keinginan dan hasrat yang kuat untuk mewujudkan impian dan cinta.

Untuk proses penggarapan lagu MINE ini, Denissa mengaku butuh waktu 6 bulan untuk memikirkan vibes lagu yang sesuai dengan kepribadian GLASS serta menyusun lirik dan komposisi lagu agar dapat tercipta pesan yang mau disampaikan kepada penggemar. Para member GLASS berharap agar karya mereka dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi terobosan baru untuk industri musik Indonesia. Wah, salut banget!

Sukses selalu untuk girlgroup GLASS!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id