sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kumpulan Foto Jadul Titi Kamal dan Chiristian Sugiono, Couple Goals!

Anggi Putri | Rabu, 17 Jun 2020 22:30 WIB
Kumpulan Foto Jadul Titi Kamal dan Chiristian Sugiono, Couple Goals!
caption

Predikat couple goal sepertinya memang pantas disandang oleh pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono. Keduanya dikenal sebagai pasangan artis dengan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Selama lebih dari 10 tahun menikah, Titi dan Tian selalu jauh dari rumor miring. Belum lama ini, keduanya menunjukkan kenangan masa berpacaran mereka melalui beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosial.

Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono digelar di Australia pada 6 Februari 2009. Simak perjalanan keduanya yuk!

Pertemuan Pertama

image
titi kamal 1/instagram.com/csugiono/

Titi Kamal pertama kali bertemu dengan Christia Sugino di sebuah acara majalah Kawanku yang diadakan di Jakarta. Selama 2 minggu melakukan pendekatan, keduanya memutuskan untuk pacaran. Tian awalnya berniat mencari gadis yang bisa dipacarinya sebelum pergi ke luar negeri. Pertemuannya dengan Titi membuat keinginan itu terkabul.


Pacaran Iseng

image
titi kamal 2/instagram.com/csugiono/

Tidak seperti kebanyakan anak muda, Tian dan Titi justru mengawali hubungan asmara mereka karena iseng. Keinginan Tian hanya memiliki pacar selama 5 bulan. Pada akhirnya, niat iseng itu berbuah keseriusan. Keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan pacaran di tahun-tahun berikutnya.

Sempat LDR

image
titi kamal 3/instagram.com/csugiono/

Setelah berpacaran dengan lebih serius, Titi dan Tian harus berpisah. Keduanya akhirnya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR lantaran Tian harus ke Jerman untuk bekerja dan kuliah. Bukan waktu yang sebentar, orangtua dari Arjuna dan Kai itu harus rela berjauhan selama 6 tahun. Sedangkan 4 tahun yang lain dihabiskan keduanya dengan hubungan jarak dekat.

Suka Duka LDR

image
titi kamal 4/instagram.com/csugiono/

Berhubungan lintas benua tidak membuat Titi dan Tian kehabisan cara untuk saling memberi kabar. Diakui Tian bahwa dirinya rela menghabiskan uang untuk membeli calling card yang dipakainya untuk menelepon Titi yang tinggal di Jakarta. Sepertinya komunikasi yang terus dijaga menjadi salah satu kunci keharmonisan hubungan mereka.

Saling Berbalas Surat

image
titi kamal 5/instagram.com/csugiono/

Melakukan komunikasi melalui telepon bukan satu-satunya cara Tian dan Titi dalam menjaga hubungan jarak jauh. Mereka juga berkomunikasi melalui surat meski harus menunggu pengiriman yang lama antara Jakarta dan Jerman. Surat-surat itupun masih tersimpan rapi dan menjadi kenangan hingga kini.

Berpacaran Selama 10 Tahun

image
titi kamal 6/instagram.com/csugiono/

Hubungan pacaran ala Tian dn Titi sangat tak jauh berbeda dengan orang lain. Mereka juga pernah melewati masa-masa bertengkar dan berbeda pendapat. Bahkan di usia pacaran mereka yang baru 5 hari, Tian dan Titi sudah saling marah. Meski begitu, keduanya berhasil membuktikan keseriusan cinta masing-masing dengan menjalani pacaran selama 10 tahun.

Banyak Rintangan

image
titi kamal 7/instagram.com/csugiono/

Perjalanan cinta Titi dan Tian tidak selamanya selalu mulus. Mereka berdua sempat menemui banyak rintangan. Namun pasangan ini untuk tetap saling melengkapi. Terbukti mereka berhasil menikah pada 2009.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id