sign up SIGN UP

Masih Berharap Kembali Bersama, Alex Rodriguez Shock Jennifer Lopez Kembali Dekat dengan Ben Affleck

Liana Dewi | Jumat, 14 May 2021 12:15 WIB
Masih Berharap Kembali Bersama, Alex Rodriguez Shock Jennifer Lopez Kembali Dekat dengan Ben Affleck
caption
Jakarta -

Alex Rodriguez telah mengetahui kabar bahwa mantan tunangannya, Jennifer Lopez, kembali dekat dengan Ben Affleck. Dilansir E! News Alex Rodriguez atau yang sering disapa A-Rod ini sangat kaget dengan berita tersebut.

Seorang sumber pada E! News mengatakan, "A-Rod shock J.Lo sudah move on. A-Rod benar-benar berpikir bahwa mereka bisa terhubung kembali. Dia telah menghubungi J.Lo untuk mencoba bertemu dengannya namun dia sangat singkat terhadapnya."

A-Rod dan J.Lo Saat Masih Bersama
A-Rod dan J.Lo Saat Masih Bersama/instagram.com/enews

J.Lo sepertinya tidak menyambut baik tekad A-Rod untuk kembali berbaikan, meski A-Rod sudah berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka.

Mengutip People, putusnya pertunangan antara J.Lo dan A-Rod terjadi karena J.Lo tidak bisa sepenuhnya percaya lagi pada A-Rod.

"Dia (J.Lo) bersikeras terhadap ini (putus). Terlalu banyak masalah yang tidak terselesaikan," ungkap sumber terdekat J.Lo kepada People. Pada tanggal 15 April lalu A-Rod dan J.Lo mengeluarkan pernyataan kepada People.

"Kami menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung satu sama lain dalam bisnis dan proyek bersama kami." ungkap mereka dalam pernyataan tersebut.

"Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan juga anak masing-masing. Sebagai rasa hormat pada mereka, satu-satunya komentar lain yang dapat diucapkan adalah terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan," lanjutnya.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dirumorkan Dekat Lagi
Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dirumorkan Dekat Lagi/instagram.com/instylemagazine

Tak lama setelah pertunangannya dan A-Rod berakhir, J.Lo dikabarkan dikunjungi oleh Ben Affleck. J.Lo dan Ben Affleck pernah bertunangan pada tahun 2002-2004.

Rumor kedekatan keduanya semakin mencuat saat J.Lo dan Ben Affleck tertangkap kamera Daily Mail tengah berkendara bersama di Montana.

Kabarnya mereka menghabiskan waktu berlibur beberapa hari di sebuah chalet milik Ben Affleck di Yellowstone Club, Montana. Yellowstone Club adalah klub perumahan pribadi, ski resort, dan golf resort yang berada di Madison Country.

Berita kedekatan pasangan yang pernah mendapat julukan "Bennifer" ini ramai diberitakan. Karena selain J.Lo yang kiniĀ single setelah putus dari A-Rod, Ben Affleck pun menjomblo sejak putus dengan Ana De Armas pada bulan Januari lalu.

Jika sama-sama single, maka ada pula kesempatan untuk hubungan ini tersambung kembali. Sepertinya banyak sekali fans yang berharap ini terjadi.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id