sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Menggunakan Narkoba Bersama, Bukti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Adalah Pasangan Kompak

Amelia Ayu Kinanti | Rabu, 14 Jul 2021 12:15 WIB
Menggunakan Narkoba Bersama, Bukti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Adalah Pasangan Kompak
Foto: Bukti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Adalah Pasangan Kompak/ramadhaniabakrie

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan penangkapan selebritas Nia Ramadhani yang diduga menggunakan narkoba. Tak lama berselang, sang suami, Ardi Bakrie menyerahkan dirinya dan mengaku bahwa ia pun mengkonsumsi obat-obatan terlarang tersebut.

Beautynesia berbincang dengan Psikolog yang juga berprofesi sebagai terapis pasangan, Zoya Amirin. Berikut pandangannya terhadap apa yang dialami oleh pasangan selebritas tersebut.

zoya amirinzoya amirin/ Foto: zoyaamirin

Menurut Zoya, secara umum, pasangan yang memiliki kemampuan penyesuaian diri yang tinggi biasanya bisa memiliki kebiasaan yang sama, termasuk soal mengatasi tekanan atau stress.

"Pasangan pada umumnya, jika mereka memiliki tingkat adjustment yang tinggi, maka mereka akan punya kebiasaan yang sama. Misalnya dalam hal menghilangkan stres. Banyaknya kesamaan mereka dalam melepaskan stress relatif akan membuat mereka menjadi tim yang kompak," jelas Zoya saat berbincang dengan Beautynesia, Rabu (14/07/2021).

Menurutnya, kesamaan cara melepaskan stress akan membantu suami-istri untuk memiliki cara untuk mendiskusikan masalah dengan cara lebih sehat dan konstruktif. kalaupun mereka berantem atau berdebat, caranya pun akan lebih konstruktif.

Ardi Menyerahkan Diri, Tanda Ia Merasa Satu Tim dengan Nia Ramadhani

Nia RamadhaniNia Ramadhani/ Foto: Palevi/detikhot

Keputusan Ardi menyerahkan diri setelah Nia Ramadhani tertangkap dilihat Zoya juga sebagai bukti kekompakan pasangan tersebut.

"Bagi saya ini cukup fair ya. terlepas ini soal penangkapan karena pemakaian narkoba, tapi saya melihat ada kekompakan. Mereka punya value yang sama saat me-release stress. Ini juga cara suami ingin menemani istrinya. Ini adalah bukti kekompakan yang lain," Ujar Zoya lagi.

Percaya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dapat Melewati Cobaan Ini

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditampilkan berbaju tahanan terkait kasus narkoba (Yogi/detikcom)Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie/ Foto: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditampilkan berbaju tahanan terkait kasus narkoba (Yogi E/detikcom)

Menurut Zoya, kekompakan yang dimiliki Nia Ramadhani dan Ardi adalah hal yang dibutuhkan dalam menjalankan relasi suami-istri. Jika digunakan untuk hal yang positif, kekompakan ini akan membuat keduanya bertahan menjalankan cobaan apapun.

"Semoga mereka bisa bertahan dengan masalah ini. Apapun alasan mereka hingga memutuskan menggunakan narkoba, tapi jika mereka memanfaatkan kekompakan ini, saya rasa mereka juga bisa bisa keluar dari (kebiasaan menggunakan) narkoba, bersama-sama, sebagai tim," tutup Zoya.

Menurut pendapatmu bagaimana Beauties?

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id