sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Meski Masih Lajang, 5 Artis Indonesia Ini Piawai Berakting Sebagai Ibu

Kiki Herlina | Minggu, 19 Jul 2020 14:00 WIB
Meski Masih Lajang, 5 Artis Indonesia Ini Piawai Berakting Sebagai Ibu
caption

Kualitas akting artis Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Ada beberapa artis Indonesia yang membuktikan kemampuan aktingnya dengan memainkan peran yang jauh dari karakternya di dunia nyata, termasuk peran sebagai ibu.

Meski aslinya masih lanjang, 5 artis Indonesia ini memerankan karakter sebagai seorang ibu dengan begitu piawai. Penasaran?

1. Luna Maya 

Luna Maya sudah terjun di Dunia Hiburan sejak tahun 2002. Dirinya sudah didaulat sebagai salah satu aktris terpopuler di Indonesia. Walaupun belum pernah menjalani kehidupan rumah tangga, namun Luna selalu bisa berakting sebagai sosok istri dan ibu seolah ia memang sudah berpengalaman.
Luna Maya/Sumber: Instagram.com/lunamaya

Artis Indonesia kelahiran Denpasar tahun 1983 ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Luna sudah terjun di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2004. Di antara semua judul film yang sudah ia mainkan, Luna cukup sering memainkan karakter sebagai seorang ibu. Ini cukup menantang karena di dunia nyata, wanita berusia 36 tahun ini masih lajang dan belum menikah.


Dua judul film yang menuntut Luna berakting sebagai seorang ibu adalah The Doll 2 (2014) dan Rumah Kentang The Beginning (2019). Dalam dua film tersebut akting Luna sebagai sosok istri dan seorang ibu terlihat sangat tulus dan meyakinkan. Sudah cocok jadi ibu beneran.

2. Adinia Wirasti 

Sampai saat ini, Adinia Wirasti telah berhasil membintangi berbagai judul film. Namun dari sekian peran yang ia mainkan, karakter ibu adalah salah satu peran yang paling kuat. Meski masih lajang, Adinia berhasil mendalami karakter tersebut dengan sangat sempurna.
Adinia Wirasti/Sumber: Instagram.com/adiniawrst

Memulai kariernya lewat film "Ada Apa Dengan Cinta (2002)", Adinia Wirasti juga termasuk salah satu selebriti yang memiliki bakat akting mumpuni. Namanya cukup sering masuk sebagai nominasi di ajang penghargaan Movie Awards, bahkan beberapa kali keluar sebagai pemenang. Berbagai karakter pernah dimainkan Adinia, termasuk karakter sebagai seorang ibu. 

Film yang menuntut Adik Sara Wijayanto ini untuk menjadi sosok ibu sekaligus istri di antaranya adalah Critical Eleven 2017, Susah Sinyal 2017, dan Lampor:Keranda Terbang 2019. Jika kamu ingin melihat akting piawainya Adinia Wirasti berperan sebagai sosok ibu sekaligus istri, tonton ketiga film tersebut. Meski masih lajang dan belum menikah, dirinya terlihat sangat mendalami karakter tersebut. 

3. Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad merupakan salah satu aktris indonesia yang sering mendapatkan peran sebagai sosok ibu. Padahal di kehidupan nyata, dirinya masih lajang dan belum menikah.
Naysilla Mirdad/Sumber: Instagram.com/naymirdad

Kalau artis Indonesia yang satu ini sudah dikenal luas berbakat memainkan peran sebagai ibu. Hampir di semua judul sinetron yang ia mainkan, adik kandung Nana Mirdad ini selalu memerankan karakter ibu dan istri. Padahal di kehidupan aslinya, Nay masih belum menikah. Salah satu sinetron yang memperlihatkan bakat akting Nay memerankan karakter ibu sekaligus istri adalah Orang Ketiga 2018. 

4. Adhisty Zara

Adhisty Zara sukses memerankan karakter sosok ibu di film Dua Garis Biru 2019. Aktingnya sebagai ibu hamil sangat meyakinkan dan sukses membuat penonton baper.
Adhisty Zara/Sumber: Instagram.com/zaraadhsty

Zara merupakan salah satu aktris pendatang baru yang memiliki kemampuan akting mumpuni. Mengawali karier sebagai penyanyi dan penari, mantan member JKT48 ini sekarang melebarkan sayap kariernya ke industri perfilman Indonesia. Meski baru memainkan beberapa judul film, namun Zara berhasil menarik perhatian publik berkat bakat aktingnya yang ciamik.

Salah satu karakter yang pernah dimainkan oleh zara dengan sangat piawai adalah karakter seorang ibu di film Dua Garis Biru. Kamu bisa melihat bagaimana Zara sangat berbakat menyampaikan perannya sebagai ibu hamil, melahirkan, dan meninggalkan anaknya. Zara berhasil membuat adegan-adegan di film ini sangat menyentuh dan penuh haru di usianya yang masih muda, yakni 17 tahun. 

5. Putri Ayudya 

Putri Ayudya merupakan aktris sekaligus presenter yang cukup terkenal di industri hiburan. Bakatnya aktingnya sebagai seorang ibu di Film Kafir 2018, membuatnya mendapat penghargaan di Ajang Piala Citra 2018
Putri Ayudya/Sumber: instagram.com/_putriayudya

Terakhir ada Putri Ayudya, wanita kelahiran Jakarta 1988 yang juga pernah memainkan peran sebagai seorang ibu dengan sangat meyakinkan padahal masih lajang. Salah satu film yang sukses diperankan Ayudya adalah Kafir:Bersekutu dengan Setan 2018. Di film tersebut, finalis putri Indonesia 2011 ini berperan sebagai sosok ibu bernama Sri. 

Berkat pendalaman karakter yang kuat, mantan presenter Jejak Petualang ini berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Terbaik Piala Citra 2018, Ladies. Meski baru pertama kali memerankan karakter sebagai seorang ibu, Ayudya sukses membuktikan kemampuan aktingnya dengan sempurna. 

Setuju enggak nih 5 artis Indonesia di atas disebut sukses mainkan karakter sebagai ibu?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id