sign up SIGN UP

Muda dan Kaya Raya, Ini 'Gudang Duit' Ria Ricis yang Baru Dilamar Teuku Ryan

Rini Apriliani | Jumat, 24 Sep 2021 15:30 WIB
Muda dan Kaya Raya, Ini 'Gudang Duit' Ria Ricis yang Baru Dilamar Teuku Ryan
caption
Jakarta -

Ria Ricis menjadi salah satu youtuber sukses dengan jumlah subscibers terbanyak setelah Atta Halilintar. Saat ini saja, ia mengantongi sebanyak 26.5 juta subscribers. Tentu jumlah tersebut bukanlah jumlah yang sedikit ya, Beauties.

Selain aktif sebagai content creator, ia juga aktif mengembangkan dirinya terkait banyak hal untuk mendatangkan pundi-pundi rupiahnya. Berikut ini deretan sumber kekayaan yang dimiliki oleh Ria Ricis. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

1. Konten YouTube

Sumber Kekayaan Ria RicisSumber Kekayaan Ria Ricis/ Foto: Instagram.com/riaricis1795

Perempuan pemilik nama Ria Yunita ini memiliki sumber pendapatan utama dari konten YouTube yang dibuatnya. Perbulannya, ia mendapatkan adsense hingga menyentuh angka miliaran. Tentu saja di usianya yang masih 26 tahun ini, memiliki pendapatan hingga angka miliaran adalah hal yang menakjubkan.

2. Bisnis Kuliner

Perempuan cantik ini juga beberapa kali membuka bisnis kulinernya. Terakhir ini, ia bekerja sama dengan kakak tercinta, Oki Setiana Dewi untuk membuka usaha cake kekinian di Surabaya, yaitu Surabaya Patata. Kamu yang sedang berkunjung ke Surabaya jangan lupa untuk mencoba cake kekinian artis yang satu ini ya, Beauties!

3. Bisnis Fashion

Sumber Kekayaan Ria RicisSumber Kekayaan Ria Ricis/ Foto: Instagram.com/ricisbykhayra

Calon istri dari Teuku Ryan ini juga mencoba peruntungannya di bisnis fashion. Ia merintis clothing line bernama Ricis By Khayra. Fokusnya adalah menjual hijab dan busana-busana muslimah yang cantik. Tak perlu panik saat membelinya, Ricis menawarkan harga yang murah-meriah lho untuk setiap produk yang dijualnya ini.

4. Endorsement

Sumber kekayaan lainnya juga didapatkannya dari hasil endorsement. Melalui laman Instagram pribadinya, ia sering kali menggunggah berbagai macam produk endorsementnya. Tentu saja untuk sekali posting ia mendapatkan tambahan rupiah yang cukup lumayan untuk menambah kekayaannya ya, Beauties.

5. Brand Ambassador

Sumber Kekayaan Ria RicisSumber Kekayaan Ria Ricis/ Foto: Instagram.com/riaricis1795

Pundi-pundi rupiah Ricis selanjutnya didapatkannya dari hasil menjadi brand ambassador. Dengan banyaknya penggemar yang miliki, kesuksesan, hingga citra baik yang dimilikinya membuat banyak brand tertarik untuk bekerja sama dengan content creator ternama ini.

Saat ini ia menjadi brand ambassador dari brand skincare milik dr. Oky Pratama, Benings Indonesia. Tak seorang diri, ia menjadi brand ambassador skincare tersebut bersama kekasihnya, Teuku Ryan.

6. Tawaran Syuting

Ria Ricis menjadi salah satu content creator yang turut aktif hadir di dunia hiburan Tanah Air. Ia terkadang datang membawakan acara atau hanya sebagai bintang tamu. Tawaran syuting dari berbagai stasiun televisi inilah yang dapat menambah sumber kekayaannya.

7. Penjualan Buku 

Sumber Kekayaan Ria RicisSumber Kekayaan Ria Ricis/ Foto: Freepik.com/riaricis1795

Perempuan berusia 26 tahun ini juga aktif sebagai penulis buku. Hingga saat ini beberapa tulisan yang dibuatnya sudah naik cetak dan dibeli oleh banyak masyarakat luas. 

Beauties, itu dia sumber kekayaan Ria Ricis. Walau masih muda tapi 'gudang duit'nya sudah melimpah-ruah ya! Kamu jangan lupa nih untuk mengikuti semangatnya ini.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id