sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Pesona 4 Penyanyi Wanita Indonesia Era 90-an yang Kini Makin Memukau

Rima WK | Sabtu, 03 Apr 2021 18:30 WIB
Pesona 4 Penyanyi Wanita Indonesia Era 90-an yang Kini Makin Memukau
caption
Jakarta -

Bertambahnya usia tak menutup kesempatan bagi para penyanyi wanita senior yang eksis di era tahun 90-an untuk bisa tetap berkilau hingga sekarang. Diantara mereka masih berkarya dan mengembangkan kemampuan mereka hingga masih eksis saat ini. Mulai dari menjadi produser hingga politikus. 

Titi DJ 

Penyanyi senior Titi DJ
Penyanyi senior Titi DJ/Sumber/Instagram/ti2dj.

Titi Dwi Jayanti alias Titi DJ memulai karier di tahun 80-an dan meledak lewat lagu Ekspresi hingga terus menjadi sorotan publik dengan sederet karyanya. 

Pelantun Bahasa Kalbu tersebut saat ini telah menginjak usia 54 tahun. Meski demikian, sepak terjangnya masih berlajalan. Kini, dia membentuk grup musik anak-anak bernama Dear Juliets dan baru-baru ini merilis single duet bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana berjudul Show Off Your Colors.

Reza Artamevia

Penyanyi Reza Artamevia
Penyanyi Reza Artamevia/Sumber/Instagram/rezaartameviaofficial.

Nama Reza Artamevia melekat bagi penikmat musik era 90-an dan penggemar pesta saat ini. Karena, salah satu singlenya yang berjudul Berharap Tak Berpisah 3 tahun terakhir menjadi 'primadona' bagi anak-anak muda saat ini. 

Pelantun lagu Satu yang Tak Bisa Lepas tersebu masih aktif dari panggung ke panggung dan pada Mei 2020, bersama Titi DJ dia menggelar streaming show bertajuk GEMINI. 

Melly Goeslaw

Penyanyi Melly Goeslwa
Penyanyi Melly Goeslwa/Sumber/Instagram/melly_goeslaw.

Karya Melly Goeslaw seolah tak mengenal zaman. Hingga saat ini, dia masih aktif berkarya dan menciptakan lagu-lagu untuk soundtrack film dan sejumlah penyanyi muda. Seperti  untuk OST. Surga Yang Tak Dirindukan 3 berjudul Selamanya Cinta yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari dan Bucin yang dinyanyikan Dimas Ahmad. 

Yuni Shara

Penyanyi Yuni Shara
Penyanyi Yuni Shara/Sumber/Instagram/yunishara36.

Yuni Shara masih aktif dari panggung ke panggung dengan suara merdunya. Pelantun Lilin Lilin Kecil tersebut bahkan menggawangi program musik berjudul ReYUNIan di salah satu stasiun televisi dengan membawakan tembang-tembang nostalgia. 

Kakak dari Krisdayanti ini juga membentuk grup vokal bersama penyanyi-penyanyi senior lainnya yang diberi nama Rumpies. Adapun para membernya yaitu Vina Panduwinata, Trie Utami, Memes dan Ita Purnamasari.

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id