sign up SIGN UP

Pesona Wulan Guritno yang Awet Muda Seperti Masih Gadis

Dian Aprilia | Rabu, 03 Mar 2021 19:00 WIB
Pesona Wulan Guritno yang Awet Muda Seperti Masih Gadis
caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari aktris dan model senior Wulan Guritno. Dikutip dari Insertlive.com, Wulan telah melayangkan gugatan cerai untuk suaminya Adilla Dimitri. Sidang perdana perceraian keduanya dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis, 18 Maret 2021.

Tidak banyak yang tahu, Wulan Guritno merupakan wanita berdarah campuran Jawa-Inggris. Ia lahir di London, Britania Raya pada 14 April 1981. Meski sudah berusia 39 tahun, dan tahun ini akan menginjak kepala 4, ia tetap terlihat awet muda dan tubuh yang langsing bak masih gadis.

Berikut beautynesia.id telah merangkum 5 pesona Wulan Guritno yang menawan dan cantik natural:  

Cantik Natural Meski Tanpa Polesan Make Up

Cantik natural
Cantik natural/instagram.com/wulanguritno/

Wanita yang memiliki nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini memiliki wajah yang cantik menawan. Wulan kerap tampil dengan make up simpel dan natural. Bahkan ia sering mengunggah foto tanpa make up di unggahan instagramnya. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan awet muda.

Rajin Olahraga dan Tidak Makan Gula

Rajin olahraga
Rajin olahraga/instagram.com/wulanguritno/

Dikutip dari YouTube 3SECOND TV, Wulan mengungkap rahasianya memilih badan yang sehat dan bugar serta awet muda, yakni rajin berolahraga dan juga tidak makan gula sejak usia 35 tahun. Ia juga menjelaskan bahwa konsumsi gula itu mempercepat penuaan sehingga perlu dihindari.

"Aku juga enggak makan gula sejak umur 35 (tahun). Karena gula itu mempercepat penuaan,” ucap Wulan.

Rutin Melakukan Perawatan Wajah

Wulan Guritno
Wulan Guritno/instagram.com/wulanguritno/

Selain tidak mengonsumsi gula, aktris yang membintangi film Nada untuk Asa ini juga rutin melakukan perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini. Ia mengaku rutin melakukan PRP (Platelet Rich Plasma) selama dua minggu sekali. Selain itu dia juga melakukan perawatan skin buster yang disuntikkan ke muka untuk memancing kolagen.

Saling Pinjam Baju dengan Sang Anak

Wulan dan anaknya
Wulan dan anaknya/instagram.com/sharazaaa/

Pada pernikahannya yang pertama, Wulan menikah dengan Attila Syach di usia yang cukup belia yakni 17 tahun. Lalu, ia langsung dikaruniai anak pertama yakni Shaloom Razade, yang memiliki perbedaan usia 18 tahun dengannya. Karena berat badan dan postur tubuh yang tak jauh berbeda dengan sang anak, Wulan ataupun Sahloom sering saling pinjam baju.

"Kalau aku berat badannya lagi enggak naik bisa pakai baju dia. Kalau lagi naik enggak muat," ujar Wulan Guritno, saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, pada Kamis (3/9/2020).

Berkarir sebagai Presenter, Model dan Aktris Film Layar Lebar

Presenter model dan aktris
Presenter, model dan aktris/instagram.com/wulanguritno/

Wulan Guritno sudah mulai terjun di dunia hiburan sejak usia 13 tahun. Lalu karirnya kian menanjak saat Wulan menjadi presenter acara sepak bola pada tahun 2000-an. Hingga saat ini, ia juga masih aktif bermain dalam film layar lebar.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id