sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Potret Cantik Angela Gilsha dan Koleksi Tanaman Hias Miliknya

tjitradewi | Rabu, 28 Apr 2021 12:00 WIB
Potret Cantik Angela Gilsha dan Koleksi Tanaman Hias Miliknya
caption

Nama Angela Gilsha makin dikenal di industri hiburan Indonesia setelah dirinya bermain dalam sinetron Samudra Cinta. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Vina yang memiliki karakter antagonis.

Wajah blasterannya ternyata berasal dari ayahnya yang berasal dari Italia. Sementara ibunya merupakan campuran dari Bali dan juga Toraja. Percampuran berbagai negara dan etnis ini membuat wajahnya terlihat eksotis ditambah dengan warna kulitnya yang sawo matang.

Saat mengintip laman media sosial Instagram miliknya, ada beberapa hal yang menonjol, yakni banyaknya foto hewan dan juga tanaman. Ternyata, perempuan yang akrab dipanggil Angel ini memang menaruh perhatian besar terhadap tanaman hias lho!

Penasaran apa saja koleksi tanamannya? Lihat di bawah ini ya!

1. Calathea

Calathea
Calathea (Instagram.com/angelagilsha)

Menurut keterangan dalam unggahannya, Calathea merupakan salah satu tanaman hias favorit Angel. Namun saat awal-awal memeliharanya, Angel mengaku kesulitan dan membuat dedaunan Calathea rontok satu persatu. Namun setelah banyak mengamati dan belajar, kini tanaman Calathea miliknya kembali tumbuh subur.

2. Monstrea

Monstrea
Monstrea (Instagram.com/angelagilsha)

Angel beberapa kali terlihat mengunggah fotonya dengan sejumalh koleksi monstrea miliknya. Tanaman hias ini memang makin populer sejak pandemi. Bentuknya yang unik pun kerap dijadikan properti untuk photoshoot.

Tanaman yang dapat tumbuh besar ini ternyata berasal dari Meksiko lho! Perawatannya yang relatif mudah pun menjadi alasan Monstrea diburu para pecinta tanaman hias, termasuk Angel.

3. Philodendron

Philodendron plowmanii
Philodendron plowmanii (Instagram.com/angelagilsha)

Tak hanya satu jenis, Angel memiliki beberapa jenis philodendron, mulai dari Philodendron sodiroi, Philodendron brandtianum, hingga Philodendron plowmanii. Tanaman hias ini memiliki keunikan dengan tekstur dan corak berbeda di setiap jenisnya. Philodendron cocok ditanam di Indonesia karena pada dasarnya tanaman hias ini merupakan tanaman tropis.

4. Succulent Mini Garden 

Succulent mini garden
Succulent mini garden (Instagram.com/angelagilsha)

Dalam keterangan fotonya, Angel mengaku sangat senang setelah menyelesaikan sendiri succulent mini garden. Pasalnya, ia sudah memimpikan memiliki tanaman ini sejak ia SMA, teparnya terinspirasi dari media sosial Pinterest. Menurutnya merawat succulent termasuk susah. Meski dalam setahun sudah beli banyak, ia hanya mampu mempertahankan 5 buah saja. Meski sulit, sepadan ya dengan kecantikannya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id