sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Potret Meriahnya Ulang Tahun ke-37 Luna Maya di Bali

Esra Dopita | Selasa, 01 Sep 2020 20:39 WIB
Potret Meriahnya Ulang Tahun ke-37 Luna Maya di Bali
caption

Artis Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun pada 26 Agustus 2020. Ia memilih merayakan hari spesial itu di Pulau Dewata, Bali, bersama keluarga, sahabat, serta teman dekatnya.

Hal itu diketahui dari unggahan dalam akun Instagram miliknya. Dalam pesta ulang tahun tersebut, Luna mengusung tema tropical. Ini sesuai dengan lokasi pesta yang berlatar belakang pemandangan laut yang biru dan indah.

Artis Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun di Bali bersama keluarga dan sahabatnya.
https://www.instagram.com/lunamaya/

"Had a blast, thank you to my family and friends who came to celebrate my special day with me," katanya dalam keterangan foto. 


Meski tidak digelar secara besar dan mewah, acara ulang tahun bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu berjalan sangat meriah, seru, serta penuh kebersamaan. Luna memilih merayakan ulang tahunnya di Pondok Pisang, Karangasem, Bali, dengan latar belakang pemandangan laut yang indah dan memanjakan mata serta dikelilingi pepohonan yang membuat sejuk suasana.

Luna Maya tampak bahagia merayakan ulang tahun bersama keluarganya.
https://www.instagram.com/lunamaya/

Untuk dekorasi, juga dihias tropical dengan hiasan berupa dedaunan hijau, bunga-bunga kecil, serta buah-buahan seperti kelapa, pisang, dan nanas. Buah dan dedaunan itu dipajang, baik untuk backdrop foto, beberapa spot, maupun meja makan. 

Meja makan itu sengaja dipilih yang pendek agar bisa makan secara lesehan layaknya di sebuah perdesaan pinggir pantai. Rona bahagia terpancar jelas di wajah Luna Maya yang dapat merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabatnya.

Meski tidak digelar secara besar dan mewah, acara ulang tahun Luna Maya berjalan sangat meriah, seru, serta penuh kebersamaan.
https://www.instagram.com/lunamaya/

Tak hanya itu, Luna Maya juga mendapat kejutan ulang tahun. Ia memperoleh sejumlah kue ulang tahun, salah satunya diberi foto personel BTS di bagian atas menggantikan lilin. Seperti diketahui, mantan kekasih Ariel Noah itu merupakan penggemar dari idol group Korea Selatan tersebut. Luna tampak bahagia menerima kue yang didominasi warna biru itu. 

Dalam acara itu, para tamu juga kompak mengenakan busana berwarna putih dan bernuansa tropical yang sepertinya menjadi dress code. Pemilihan dress code ini memberi kesan santai dan hangat.

Luna Maya mendapat kue ulang tahun yang diberi foto personel BTS. Ia merupakan penggemar dari idol group asal Korea Selatab itu.
https://www.instagram.com/lunamaya/

Luna Maya sendiri mengenakan crop top putih dengan celana highwaist warna cokelat bermotif bunga. Tak lupa, ia membawa tas pinggang mini berwarna kuning. Artis cantik berdarah Austria itu juga sempat berganti pakaian crop top biru bermotif bunga dan celana highwaist hitam. 

Luna juga menyedikan berbagai hidangan lezat dan menguggah selera, baik hidangan khas Indonesia maupun western. Di antaranya macaroni, cream potato, salad buah dan sayur, cupcake, dan sebagainya. 

Rona bahagia terpancar jelas di wajah Luna Maya yang dapat merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabatnya.
https://www.instagram.com/lunamaya/

Potret ulang tahun Luna Maya ini pun dibanjiri ucapan ulang tahun dari rekan sesama artis serta para penggemarnya. Tak sedikit pula yang mendoakan agar mantan kekasih Reino Barack itu segera menemukan jodoh.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id