sign up SIGN UP

Sempat Jadi Inspirasi Nikah Muda, Ini Alasan Alvin Faiz dan Larrisa Chou Putuskan Bercerai

Dian Aprilia | Sabtu, 22 May 2021 12:30 WIB
Sempat Jadi Inspirasi Nikah Muda, Ini Alasan Alvin Faiz dan Larrisa Chou Putuskan Bercerai
caption

Pasangan muda Alvin Faiz dan Larissa sempat digadang-gadang jadi inspirasi nikah muda. Namun kini, keduanya memutuskan untuk bercerai setelah lima tahun menjalani rumah tangga. Sebelumnya, Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada Agustus 2016 dan saat ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

“Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per hari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan,” tulis Alvin Faiz di unggahan instagram Kamis (20/5/2021).

Alasan Perceraian Alvin dan Larissa 

Alvin dan Larissa
Alvin dan Larissa/instagram.com/alvin_411/

Tidak ingin menerima banyak asumsi dari netizen, Alvin mengungkapkan alasannya bercerai dengan Larissa Chou. Ia menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga, poligami, kekerasan fisik dalam pernikahannya.

“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa,” tulis Alvin.

Ia kemudian menambahkan bahwa dirinya dan sang istri merasa sudah tidak sejalan lagi sehingga memutuskan untuk bercerai. Ia mengaku tidak menginginkan perceraian tersebut terjadi.

“Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan,” tulis Alvin.

Komitmen Membesarkan Anak Bersama 

Alvin dan Larissa
Alvin dan Larissa/instagram.com/alvin_411/

Setelah resmi bercerai, keduanya berkomitmen untuk menjaga hubungan baik dan tetap kompak dalam membesarkan anak semata wayangnya, Yusuf. Dalam unggahan tersebut, Alvin juga menyampaikan permintaan maafnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik.

Ungkapan Hati Larissa Chou 

Alvin dan Larissa
Alvin dan Larissa/instagram.com/alvin_411/

Sementara itu, Larissa Chou juga mengunggah postingan di akun instagram. Dalam foto tersebut, terlihat kaki Larissa dan juga Alvin dengan warna monokrom. Larissa mengungkapkan tidak menyesali keputusan yang telah dibuatnya. Wanita berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Alvin bak sebuah buku dalam kehidupannya.

“Dia adalah buku yang sudah selesai kubaca tapi akan selalu aku simpan buku yang setiap halaman nya menjadi cerita yang bisa aku baca ulang sambil tersenyum lebar,” tulis Larissa Chou.

Larissa Sempat Ragu 

Alvin dan Larissa
Alvin dan Larissa/instagram.com/alvin_411/

Larissa Chou juga mengungkapkan bahwa dirinya telah melalui banyak sekali proses yang tidak diketahui orang lain. Ia juga sempat ragu sebelum membuat keputusan ini. Hingga akhirnya ia mendapatkan keyakinan dan membulatkan tekad untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang dibangunnya selama 5 tahun.

Menanggapi keputusan perceraian Alvin dan Larissa, banyak rekan artis dan sahabat yang memberikan dukungan dan doa pada kolom komentar. Tidak sedikit pula yang mengungkapkan perasaannya saat tahu kabar sedih tersebut.

“Rissa. Doa terbaik buat Rissa, Yusuf, Alvin. Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah dan bahagia. Aamiin,” tulis Wardah Maulina.

“Yang terbaik untuk kamu,” tulis Prilly Latuconsina.

“Yassalam, Allahu yahfadz alaikum broku. Keep stronger!” tulis Taqy Malik.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id