sign up SIGN UP

MUSLIM

5 Gaya Hijab Larissa Chou dari Syar'i Sampai Modern

Retno Wulandari | Minggu, 31 Jan 2021 16:00 WIB
5 Gaya Hijab Larissa Chou dari Syar'i Sampai Modern
caption

Semenjak menikah dengan Muhammad Alvin Faiz, sosok Larissa Chou memang menjadi pusat perhatian para wanita muslim. Selain memiliki paras yang cantik, gaya hijab Larissa Chou pun sangat beragam dan menarik untuk dicoba.

Untuk hijabers yang sedang mencari model atau gaya hijab untuk kebutuhan tampilan sehari-hari, yuk simak gaya hijab dari Larissa Chou berikut ini!

Syar’i

Gaya Hijab Larissa Chou
Foto:Syar'i/instagram.com/larissachou/

Gaya hijab Larissa Chou pertama ini cocok buat kamu yang ingin tampil sopan dengan hijab yang panjang menutupi dada. Agar tidak terlalu kaku, kamu juga bisa berkreasi dengan mengkaitkan sisi hijab sebelah kanan di bahu sebelah kiri seperti yang dilakukan oleh Larissa Chou ini.

Gunakanlah bros berukuran sedang agar tidak mengganggu penampilan kamu. Perlu diingat, karena ini termasuk hijab syar’i pastikan bagian dada tetap tertutup oleh hijab yang digunakan ya, Ladies.

Khimar

Gaya Hijab Larissa Chou
Foto:Khimar/instagram.com/larissachou/

Ingin berpergian ke acara pengajian? Model hijab khimar tentu sangat cocok untuk kamu gunakan. Karena termasuk jenis hijab instan, maka memudahkan kamu ketika memakainya, Ladies. Untuk inspirasinya, kamu bisa meniru gaya hijab Larissa Chou satu ini.

Adanya lipatan pada bagian tengah hijab semakin mempermanis outfit lho. Pilihlah warna hijab yang senada dengan baju gamis yang kamu gunakan, agar penampilan kamu semakin memesona.

Printed Scarf

Gaya Hijab Larissa Chou
Foto:Printed Scarf/instagram.com/larissachou/

Buat kamu yang memiliki printed scarf tapi bingung ingin membentuk model seperti apa, gaya hijab Larissa Chou satu ini mungkin bisa jadi inspirasi buat kamu, Ladies. Yup, kombinasi warna dari desain yang cantik dimanfaatkan oleh Larissa untuk berkreasi dengan mengikat ujung bawah hijab, namun tetap menutupi area dada sehingga masih terkesan sopan. Printed scarf juga menjadi salah satu jenis hijab yang memiliki dua motif sehingga kamu bebas untuk berkreasi.

Layering

Gaya Hijab Larissa Chou
Foto:Layering/instagram.com/larissachou/

Bagi para hijabers, pashmina merupakan jenis hijab yang tidak boleh absen untuk dijadikan koleksi. Pashmina juga menjadi salah satu hijab yang mudah dibentuk menjadi beberapa model, salah satunya layering. Meskipun model layering cukup klasik, namun model ini masih menjadi favorit para hijabers salah satunya Larissa Chou lho.

Tips untuk kamu yang ingin mencoba gaya hijab ini adalah pastikan untuk mengenakan ciput agar rambut tidak terlihat. Setelah itu, gunakan pashmina dengan satu sisi yang lebih panjang. Lilitkan dua hingga tiga kali untuk mendapatkan kesan hijab yang lebih ber-volume, kemudian rapikan bagian yang tersisa.

Basic Square

Gaya Hijab Larissa Chou
Foto:Basic Square/instagram.com/larissachou/

Terakhir, untuk menunjang penampilan Larissa Chou juga menggunakan gaya hijab basic square. Gaya satu ini sangat mudah dibanding dengan gaya lilit atau layer yang lebih rumit. Meskipun terkesan sederhana, gaya hijab ini tetap menarik dan cocok menemani penampilan kamu sehari-hari, Ladies.

Sebagai tipsnya, gunakan hijab segi empat dengan bahan yang mudah diatur dan dibentuk, seperti voal atau katun. Kemudian, pilih warna yang sesuai dengan outfit yang kamu kenakan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id