sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sempat Rela Dipoligami, Wardah Maulina Akhirnya Hamil Setelah Program Bayi Tabung

Dian Aprilia | Selasa, 04 May 2021 19:00 WIB
Sempat Rela Dipoligami, Wardah Maulina Akhirnya Hamil Setelah Program Bayi Tabung
caption

Pasangan muda Natta Reza dan Wardah Maulina akhirnya akan dikaruniai seorang anak. Wardah mengabarkan berita bahagia tersebut melalui unggahan foto instagram. Ia memperlihat hasil test pack yang menunjukkan dua garis, pertanda kehamilan. Tak lupa ia bersyukur atas rahmat Allah SWT di bulan Ramadan tahun ini.

[Gambas:Instagram]

"Alhamdulillah berkah ramadhan, mohon doanya teman2 semua," tulis Wardah di Instagram, Kamis (29/4).

Hamil Setelah Program Bayi Tabung

Program bayi tabung
Program bayi tabung/instagram.com/bocahindonesia_/

Wardah juga menuliskan caption yang menyentuh dalam unggahan tersebut. Dalam proses memiliki momongan, Nata dan Wardah diketahui menjalani program bayi tabung di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia. Usahanya tersebut akhirnya membuahkan hasil dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan padanya.

"Terimakasih Ya Allah engkau paling tau kapan waktu yang tepat, terimakasih juga untuk orangtua, keluarga, serta teman2 semua yang udah selalu doain kita dan pastinya terimakasih untuk @bocahindonesia_ sudah menemani kita sejauh ini. Sehat sehat nak, kita berjuang bareng yaaa," imbuh Wardah.

Sempat 3 Kali Gagal

Natta dan Wardah
Natta dan Wardah/instagram.com/bocahindonesia_/

Tak banyak yang tahu bahwa Wardah sudah mengalami 3 kali gagal saat menjalankan program hamil di rumah sakit yang berbeda. Walaupun sempat merasa putus asa dan berada di titik terendah dalam hidupnya, Wardah dan Natta terus berjuang hingga akhirnya Wardah hamil anak pertama.

“Tiga kali gagal melakukan inseminasi, melalui perjalanan roller coster dari satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya, Wardah dan Natta akhirnya memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia,” bunyi siaran pers Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, pada Rabu (28/04/2021).

Sempat Rela Dipoligami 

Wardah dan Natta
Wardah dan Natta/instagram.com/natta_reza/

Sebelumnya, rumah tangga Wardah Maulina dan Natta Reza sempat diterpa isu poligami. Hal ini lantaran, Wardah menawarkan Natta untuk poligami agar segera memiliki keturunan. Alhamdulillah, akhirnya Allah SWT mengabulkan doa keduanya untuk segera memiliki momongan.

Kabar bahagia tersebut pun disambut baik oleh netizen, teman dan rekan dari pasangan Wardah-Natta. Mereka berharap Wardah dan calon bayinya senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran hingga saat melahirkan.

“Masya Allah Tabarakallah, sehat2 terus kakaku dan debayyy” tulis Dinda Hauw.

“Alhamdulillah... selamat wawa natta! Akhirnya setelah penantian panjang. Barakallah… semoga bisa segera nyusul Aamiin…” tulis Anisa Rahma.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id