sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Seperti Kembaran! 6 Putri Selebriti Hollywood Mirip Seperti Ibunya

Intan Dwi | Kamis, 19 Nov 2020 13:30 WIB
Seperti Kembaran! 6 Putri Selebriti Hollywood Mirip Seperti Ibunya
6 Putri Selebriti Hollywood yang Mirip Seperti Ibunya/instagram.com/kaiagerber
Jakarta -

Pepatah “buah tak jauh dari pohonnya” memang ada benarnya, pasalnya beberapa anak selebriti Hollywood ini memiliki wajah yang sangat mirip dengan sang ibu. Bahkan beberapa dari mereka seperti hasil kloning dari sang ibu.

Tak hanya wajahnya saja, beberapa dari mereka pun mengikuti jejak karier ibunya di dunia akting maupun modelling. Karena terlalu mirip mereka juga disebut seperti saudara kembar. Ada siapa aja ya?

Apple Martin dan Gwynth Paltrow

Apple adalah seorang putri dari Gwyneth Paltrow dan Chris Martin.
Apple Martin dan Gwynth Paltrow/instagram.com/gwynethpaltrow

Apakah kalian ingat dengan Apple Martin? Yap, Apple adalah seorang putri dari Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Saat Gwyneth mengumumkan nama anaknya adalah Apple banyak orang dan media ramai membicarakannya. Bahkan di era pertengahan tahun 2000-an namanya dinobatkan sebagai nama selebriti paling eksentrik.

Sekarang Apple sendiri sudah beranjak usia 16 tahun dan paras cantiknya mewarisi dari sang ibu. Meskipun anak dari seorang aktris pemenang Oscar, Apple menjalani kehidupan yang sangat pribadi.

Lily-Rose Depp dan Vanessa Paradis

Lily-Rose Depp merupakan anak dari Johnny Depp dan Vanessa Paradis yang saat ini sudah menginjak usia 21 tahun.
Lily-Rose Depp dan Vanessa Paradis/hellomagazine.com

Lily-Rose Depp merupakan anak dari Johnny Depp dan Vanessa Paradis yang saat ini sudah menginjak usia 21 tahun. Rupanya Lily mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai aktris yang mulai debut perdananya di layar lebar pada tahun 2014.

Meskipun perannya hanya cameo, Lily pertama kali bermain dalam film ‘Tusk’ sebagai Colleen Collette.

Tak hanya itu, di tahun 2015 Lily juga diumumkan sebagai wajah baru untuk brand ambassador dari Chanel. Saat itu usianya baru menginjak 16 tahun yang membuat dirinya menjadi brand ambassador termuda untuk Chanel.

Ava Elizabeth Phillippe dan Reese Witherspoon

Jika ada kompetisi anak-ibu yang mirip, sepertinya Ava Elizabeth dan Reese Witherspoon akan memenangkannya.
Ava Elizabeth Phillippe dan Reese Witherspoon/instagram.com/reesewitherspoon

Jika ada kompetisi anak-ibu yang mirip, sepertinya Ava Elizabeth dan Reese Witherspoon akan memenangkannya. Bagaimana tidak, mereka sama-sama memiliki rambut pirang, mata biru yang besar dan senyum yang mempesona. Saking miripnya dengannya, Reese seperti baru mengkloning dirinya sendiri.

Meskipun Ia memiliki jalan untuk mengikuti jejak sang ibu ke dunia aktiing dan penyutradaraan, sepertinya Ia belum mengambil jejak itu. Tapi Ava beberapa kali terlihat muncul di dunia modelling.

Zoe Kravitz dan Lisa Bonet

Ibu dan anak selebriti Hollywood ini terlihat sering berjalan bersama di karpet merah untuk berbagai acara.
Zoe Kravitz dan Lisa Bonet/usmagazine.com

Ibu dan anak selebriti Hollywood ini terlihat sering berjalan bersama di karpet merah untuk berbagai acara. Buat kalian yang bukan penggemar dari mereka mungkin akan sulit membedakan jika mereka adalah ibu dan anak bukan saudara kembar.

Zoe Karvitz, putri dari Lisa Bonet dan Lenny Kravitz, mereka menjadi salah satu keluarga seleb yang keren di Hollywood.

Kaia Gerber dan Cindy Crawford

Cindy dan sang suami, Rende Gerber, memiliki dua orang anak dan salah satunya adalah Kaia Gerber yang juga seorang model.
Kaia Gerber dan Cindy Crawford/instagram.com/cindycrawford

Siapa yang enggak tahu sama Cindy Crawford, dia adalah seorang supermodel yang sangat populer. Cindy dan sang suami, Rende Gerber, memiliki dua orang anak dan salah satunya adalah Kaia Gerber yang juga seorang model.

Ketika dia berusia 10 tahun, Kaia mendapatkan pertunjukkan modelling pertamanya dengan baris juniar Versace, Young Versace. Kaia sendiri memiliki genetika dari sang ibu, Ia memulai debutnya di dunia model pada tahun 2017.

Kemudian Ia melakukan runway untuk koleksi Calvin Klein karya Raf Simons dan saat itu usianya masih 16 tahun.

Hack Lila Grace Moss dan Kate Moss

Meskipun baru menginjak usia 17 tahun tetapi kariernya di dunia modeling sudah berkembang. Kate Moss/instagram.com/lilamoss

Putri supermodel Kate Moss dan Jefferson Hack mengikuti jejak ibunya saat dia mengukir karir modelingnya sendiri. Meskipun baru menginjak usia 17 tahun tetapi kariernya di dunia modeling sudah berkembang. Lila sendiri sudah tampil di Miu Miu’s AW20 campaign dan parfume untuk Marc Jacobs.

Masih di usia remaja tetapi Lila telah menampilkan beberapa penampilan yang sangat terkenal.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id