sign up SIGN UP

FASHION

5 Artis Cantik Populer Jadi Brand Ambassador Chanel

Shinta Nikmah | Selasa, 17 Nov 2020 16:15 WIB
5 Artis Cantik Populer Jadi Brand Ambassador Chanel
caption

Siapa yang tak pernah mendengar merek ternama Channel. Tentu mayoritas pecinta fashion, terutama yang menggilai produk Branded sangat familiar dengan merek ini. Di Indonesia saja, banyak selebritis yang sering kita jumpai memiliki koleksi dari brand Chanel seperti Syahrini, Nagita Slavina, Luna Maya, dan banyak lagi.

Tak bisa dipungkiri, rumah fashion yang didirikan oleh Coco Chanel ini sudah menjadi salah satu brand terkemuka di dunia. Pegelaran fashion rutin diadakan untuk memperkenalkan koleksi baru dari brand ini.

Selain diperagakan oleh model-model yang bertalenta dan rupawan, Chanel juga memiliki Brand Ambassador yang tak kalah menawan dan merupakan selebritis papan atas. Siapa saja sih Brand Ambassador Chanel paling ikonik?

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe
Marilyn Monroe/ Foto: inside.chanel.com

Siapa yang tak mengenal aktris legendaris ini. Marilyn Monroe yang disebut-sebut sebagai representasi wanita tercantik di dunia ini secara tidak sengaja menjadi Brand Ambassador parfum milik Chanel. Kok bisa sih?

Well, di tahun 1952 Marilyn pernah melakukan interview dengan Life Magazine. Ketika ditanya apa yang dipakai aktris cantik tersebut ketika tidur, dan Marilyn menjawab "Chanel N⁰5", yakni parfum yang dikeluarkan oleh brand Chanel. Setelah itu, parfum Chanel N⁰5 menjadi booming di Hollywood. Bahkan ketika Marilyn melakukan pemotretan dengan konsep nude in the bed, Chanel N⁰5 menjadi satu-satunya properti yang selalu ada di dalam setiap foto.

Setelah 6dekade kemudian, di tahun 2012 setelah Brad Pitt didapuk menjadi Brand Ambassador N⁰5, Chanel merilis web video dengan judul "Marilyn and N⁰5" ke dalam seri "Inside Chanel". Video tersebut berisi rekaman percakapan Marilyn ketika diwawancarai oleh Life Magazine. Chanel benar-benar berterima kasih kepada Marilyn karena membuat N⁰5 menjadi sangat terkenal.

Keira Knightley

Keira Knightley
Keira Knightley/ Foto: Chanel.com

Ketika mendengar nama Keira Knightley pasti yang muncul di benak kalian adalah, Pirates Of the Caribbean, atau aksennya yang sangat british. Aktris cantik satu ini memiliki akting yang sangat memukau, maka tak heran kalau Keira sering muncul dalam video series milik Chanel. 

Keira Knightley bergabung dengan Chanel di tahun 2007 dengan memperkenalkan Coco Mademoiselle parfum. Selanjutnya pemeran utama di film Pride and Prejudice menjadi ambassador untuk Coco Crush fine jewelry. Di situs resmi Chanel, Keira juga menjadi ambassador untuk J12, yakni jam tangan keluaran terbaru milik Chanel. Wow, benar-benar mengagumkan ya?

Kristen Stewart

Kristen Stewart
Kristen Stewart/ Foto: Instagram.com/chanelofficial

Semua orang pasti setuju kalau Kristen adalah aktris cantik yang memiliki wajah teduh dan menawan. Tak heran jika Chanel menginginkannya untuk menjadi Brand Ambassador. Memiliki karakter yang unik, pemberani, dan kuat membuat Karl Lagerfeld menjadikan Kristen sebagai pemeran Coco muda dalam film pendek berjudul "Once and Forever".

Kristen memiliki gaya yang berbeda di setiap kesempatan, hal tersebut yang menjadikan Chanel mempertahankannya sebagai brand ambassador. Kristen menjadi face untuk mengkampanyekan tas Gabrielle dan parfum Gabrielle milik Chanel. Pemeran Twilight yang bergabung dengan Chanel sejak 2013 ini juga menjadi Brand Ambassador untuk Chanel kosmetik lho. 

Lily-Rose Depp

Lily-Rose
Lily-Rose Depp/ Foto: Chanel.com

Dari namanya, kalian sudah bisa menebak kalau Lily-Rose Depp adalah anak dari aktor berbakat dan sangat populer. Ya, Lily-Rose adalah anak dari Johny Depp dengan Vanessa Paradis. Di tahun 2015, Lily-Rose yang baru berusia 16 tahun resmi didapuk menjadi Brand Ambassador Chanel. 

Karl Lagerfeld sendiri mengatakan bahwa Lily-Rose merupakan seorang gadis yang memiliki aura bintang sejak masih muda. Lily-Rose mewakili gadis muda keren dari generasi baru yang memiliki talenta dan wajah yang menawan. Tak heran jika Chanel memilih Lily-Rose, sebab ibu dari gadis cantik ini sudah bekerja sama dengan Chanel sejak 1990. 

Jennie "Blackpink"

Jennie
Jennie Blackpink/ Foto: Instagram.com/chanelofficial

Member Blackpink yang satu ini memiliki wajah imut khas asia yang tidak bisa ditolak oleh banyak pria. Jennie, yang memiliki banyak fans secara global ini menjadi alasan mengapa Chanel Korea menginginkannya sebagai Brand Ambassador.

Semua berawal ketika Jennie mengubah jaket panjang dari Chanel menjadi gaun pendek dan memadukannya dengan sabuk emas dari Chanel. Dari hal tersebut, banyak orang paham bahwa Jennie memiliki selera fashion yang tinggi dengan memadukan gaya klasik dengan gaya modern. Bersama G-Dragon yang lebih dulu menjadi Brand Ambassador Chanel, kini Jennie setia menjadi ikon outfit dan kosmetik Chanel di Korea dan menghadiri acara Paris Fashion Week.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id