sign up SIGN UP

INFLUENCER UPDATE

Sunny Dahye Ceritakan Dirinya Habis Ditampar, Ada Apa?

Nahda Muzlena | Jumat, 05 Feb 2021 09:00 WIB
Sunny Dahye Ceritakan Dirinya Habis Ditampar, Ada Apa?
caption

Pada tanggal 3 Februari 2021 kemarin, Sunny Dahye melalui story instagramnya ia menceritakan dirinya habis ditampar. Dengan ekspresinya yang serius, ia mengungkapkan bahwa ia sangat marah atas kejadian tersebut.

Pada story berikutnya, ia memberitahu ini merupakan perihal membuang sampah. Seperti yang kita tahu, Korea Selatan memiliki aturan dalam membuang sampah, Negeri Ginseng ini juga memiliki kebijakan yang tidak biasa untuk mengurangi kuantitas sampah tersebut, dan memiliki berbagai macam tempat sampah yang dapat dikatakan unik hingga canggih.

Youtuber berdarah Korea Selatan ini melanjutkan ceritanya, ia menjelaskan situasi yang baru saja ia alami, saat itu ia pergi ke bawah untuk membuang sampah karena di Korea Selatan memiliki tempat sampah khusus seperti yang telah dijelaskan tadi, bahkan plastik untuk membuang sampah pun berbeda dari plastik pada umumnya. Untuk memasukkan sampah ke dalam tempat sampah, ia harus memasukkan kode terlebih dahulu.

Sunny Dahye/Foto: instagram.com/sunnydahye
Sunny Dahye/Foto: instagram.com/sunnydahye

Saat Sunny ingin memasukkan kode yang ada pada plastik sampah tersebut, Sunny mengilustrasikan dia berada di depan tempat sampah dan tempat untuk memasukkan kode itu berada di samping tempat sampah. Biasanya, saat ia ingin memasukkan kode, ia berdiri di samping tempat sampah dari angle yang sama.

Sunny Dahye/Foto: instagram.com/sunnydahye
Sunny Dahye/Foto: instagram.com/sunnydahye

Sunny mengaku, ia mengalami kejadian “tertampar” itu karena ia sedang banyak pikiran sehingga ia kurang fokus. Ia kembali mengilustrasikan saat ia akan memasukkan kode dimana ia berdiri tepat di seberang tempat sampah. Saat itu ia lupa kalau pembuka tempat sampah yang berada tepat di depannya itu otomatis terbuka saat berhasil dimasukkan kode.

Saat Sunny masih berdiri di depan pembuka tempat sampah, seketika wajahnya bagian samping “tertampar” oleh pembuka tempat sampah tersebut sehingga mengenai telinganya. Ia menunjukkan telinganya memerah akibat “tamparan” tersebut dan rasanya sangat sakit. Dengan wajahnya yang tampak shock, ia mengatakan itu merupakan pertama kalinya ia ditampar dan yang pertama kali menamparnya adalah tempat sampah.

Sunny Dahye/Foto: instagram.com/sunnydahye
Sunny Dahye/Foto: instagram.com/sunnydahye

“Malu sih, guys. Tapi ini ini lumayan lucu juga sih jadi aku harus instastory dan update kalian. Agak malu sih, tapi gak apa-apa lah, ya? Kejadian ditampar ini semoga jaditamparan pertama dan terakhir, semoga aku gak pernah ditampar sama orang ya, guys.” Ujar Sunny.

Yup, ternyata Sunny Dahye “ditampar” bukan karena ia sedang berkelahi atau seseorang berbuat jahat kepadanya tetapi karena ia sedang tidak fokus. Ada-ada saja, ya! Semoga kejadian tersebut tidak terulang lagi dan bekas tamparan tempat sampah yang Sunny Dahye alami bisa cepat sembuh, ya!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id