sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tak Hanya Niko yang Salah, Rachel Vennya Sebut Dirinya Bersalah dalam Pernikahan

Dian Aprilia | Selasa, 04 May 2021 22:00 WIB
Tak Hanya Niko yang Salah, Rachel Vennya Sebut Dirinya Bersalah dalam Pernikahan
Rachel Vennya/ foto: instagram.com/rachelvennya/

Belum lama ini, Rachel Vennya mengungkapkan alasan perceraiannya dengan mantan suami, Niko Al Hakim. Ia menyinggung kesalahan besar yang dilakukan Niko. Meski begitu, ia juga tak menampik bahwa dirinya bersalah sehingga menyebabkan perpisahan di antara keduanya. Hal tersebut, ia ungkapkan dalam video Q&A yang diunggah di kanal Youtube Rachel Vennya pada Senin, (26/04/2021).

“Sebenernya banyak banget asumsi-asumsi tentang perceraian aku sama Niko. Dan mungkin Niko juga pernah bilang kalau mungkin kesalahan terbesarnya emang ada di Niko,” ujar Rachel.

"Tapi mungkin karena akunya juga kurang bisa, apa ya. Kayak aku tuh ada kesalahan juga. Jadi Niko ada salah, aku juga ada salah," timpalnya lagi.

Kejadian Berulang Jadi Sebab Perpisahan 

Rachel dan keluarga
Rachel dan keluarga/instagram.com/rachelvennya/

Selain itu, Rachel juga mengungkapkan ada kejadian yang selalu terulang dan hal itulah yang kemudian jadi alasan ia dan Niko memutuskan untuk berpisah. Ia menilai jika terus bersama dengan Niko, maka kejadian yang sama juga akan berulang.

"Cuman yang bikin akhirnya kita berpisah itu karena ternyata ada suatu kejadian yang selalu terulang. Kejadian itu bukan sekali dua kali," ucap Rachel Vennya.

"Kayak itu kejadian berulang yang ngebikin kayak 'Oh mungkin akan lebih baik kalau kita sendiri-sendiri jadi kejadian itu nggak akan terulang lagi'. Mungkin kalau kita sama-sama, kejadian itu bakal terulang," sambungnya.

Rachel Menjawab Pertanyaan Rujuk 

Rachel Vennya
Rachel Vennya/instagram.com/rachelvennya/

Namun, Rachel Vennya tak ingin menjelaskan detil perihal kejadian yang telah terjadi berulang kali tersebut. Ia mengungkapkan perpisahan yang terjadi demi kebaikan bersama, demi dirinya, Niko, dan juga kedua anaknya.

Salah satu netizen ada yang bertanya mengenai kemungkinan Rachel dan Niko rujuk kembali dan membangun rumah tangga bersama. Menanggapi pertanyaan tersebut, Rachel menjelaskan perihal hubungannya dengan Niko saat ini sudah baik-baik saja. Dan keduanya ingin fokus pada perkembangan anak-anaknya.

“Dan sebelum perceraian secara hukum, kita emang sudah pisah ranjang, itu udah dari Agustus. Dan kalau kalian mikirnya aku bakal balikan atau rujuk, percaya deh, aku dan Niko udah dari tahun berapa memperbaiki banyak hal,” terang Rachel.

Rachel Minta Follower Move On 

Rachel Vennya
Rachel Vennya/instagram.com/rachelvennya/

Untuk itu, ia meminta para followernya untuk move on dan melihat sisi positif dari perpisahan keduanya. Ia juga mempertegas bahwa hubungan dirinya dengan Niko sudah tidak sehat sehingga tidak bisa untuk dilanjutkan lagi.

“Karena emang menurut aku, hubunganku dengan Niko itu sudah nggak healthy, misalnya diterusin kita kayak nyakitin satu sama lain.”

Ditanya perihal jodoh, Rachel mengaku bingung, mengingat dia baru saja gagal dalam pernikahan. Ia juga mengaku tidak mengerti mengenai definisi jodoh.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id