sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Rachel Vennya Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Mantan Suami

Ersa Monica | Kamis, 29 Apr 2021 20:30 WIB
Rachel Vennya Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Mantan Suami
caption
Jakarta -

Berita perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim ramai diperbincangkan di awal tahun 2021. Banyak orang menyayangkan kandasnya rumah tangga mereka. Tak sedikit pula yang bertanya-tanya mengenai penyebab mereka harus berpisah. Pertanyaan mengenai hubungan Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim dijawab langsung oleh Rachel melalui kanal Youtube miliknya.

Alasan Berpisah

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim /instagram.com/rachelvennya
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim/instagram.com/rachelvennya

Selama ini publik menduga bahwa penyebab perceraian keduanya disebabkan oleh kesalahan dari Niko. Meskipun begitu, Rachel mengaku bahwa dirinya juga memiliki kesalahan.

“Mungkin Niko udah pernah bilang kalo mungkin kesalahan terbesarnya emang ada di Niko, tapi mungkin karena aku juga ada kesalahan juga,” tutur Rachel.

Selanjutnya ia menjelaskan penyebab utama mereka memilih untuk berpisah, “Cuman yang bikin kita berpisah itu karena ada suatu kejadian yang selalu terulang,”.

Bagi mereka, perpisahan menjadi jalan terbaik agar kejadian yang dimaksud tidak akan terulang lagi. “Itu tuh kejadian berulang yang bikin kayak ‘Oh mungkin akan lebih baik kalo kita sendiri-sendiri jadi kejadian itu gak akan terulang lagi’ gitu. Mungkin kalo kita sama-sama kejadian itu jadi terulang,” jelas Rachel.

Kemungkinan Rujuk

Hingga saat ini masih banyak orang yang berharap Rachel dan Niko rujuk kembali. Adanya pertanyaan dari netizen mengenai hal ini membuat Rachel menjelaskan keadaan yang sebenarnya. “Sebelum perceraian ini (sah) secara hukum, kita tuh emang udah pisah ranjang dari Agustus. Kalau kalian mikirnya aku bakal balikan atau rujuk, percaya deh aku tuh sama Niko udah dari tahun berapa udah memperbaiki banyak banget,”.

“Hubungan aku sama Niko itu menurut aku udah nggak healthy, jadi kalau misalnya diterusin kita sama aja nyakitin satu sama lain,” imbuhnya.

Hubungan Mereka Saat Ini

Buah Hati Rachel dan Niko/instagram.com/rachelvennya
Buah Hati Rachel dan Niko/instagram.com/rachelvennya

Setelah resmi bercerai, baik Rachel maupun Niko sudah sama-sama melupakan kejadian yang telah berlalu. Kini keduanya hanya fokus kepada buah hati mereka.

“Kita udah nggak ada rasa sebel-sebelan, udah nggak ada rasa kesel-keselan. Sekarang kita udah sama-sama move on, aku udah dengan kehidupan aku, Niko udah dengan kehidupan dia, dan kita fokusnya cuman ke anak aja,”  ungkap Rachel.

Rachel juga mengungkapkan apabila ia bertemu dengan Niko, mereka hanya membicarakan mengenai anak-anak mereka saja, “Kalo misalnya lagi ketemu sama Niko kita bahas apa yang dilakukan anak-anak di rumah ayahnya dan sebaliknya, jadi kita belum ada omongan selain tentang anak,”.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id