sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Taylor Swift Beri Hadiah Buatan Tangan Sendiri untuk Bayi Gigi Hadid

Friska NR | Rabu, 30 Sep 2020 19:30 WIB
Taylor Swift Beri Hadiah Buatan Tangan Sendiri untuk Bayi Gigi Hadid
caption

Gigi Hadid tengah berbahagia setelah mengumumkan melahirkan buah cinta pertamanya dengan Zayn Malik pada 24 September 2020 lalu. Kini sang supermodel sedang menikmati momen-momen istimewanya menjadi seorang ibu baru.

Dukungan pun datang dari keluarga dan teman-teman terdekatnya, termasuk penyanyi Taylor Swift yang memberikan hadiah manis untuk bayi perempuan sang sahabat.

Diunggah di Insta Story

Bayi Gigi Hadid dapat hadiah manis istimewa dari Taylor Swift.
Foto: instagram.com/gigihadid

Hal tersebut diungkapkan Gigi Hadid melalui unggahan dalam fitur Instagram Story miliknya. Wanita kelahiran 23 April 1995 ini memposting foto sebagian badan buah hatinya yang tampaknya tengah terlelap.

Dalam foto tersebut, tangan sang bayi menggenggam selimut berwarna pink yang rupanya merupakan hadiah dari Taylor Swift. Sementara jaket putih berlogo Versace yang dikenakannya adalah hadiah dari desainer rumah mode Versace, Donatella Versace.

“dari auntie @donatella_versace & auntie @taylorswift membuat ini!!” tulis Gigi Hadid dalam fotonya.

Hadiah Buatan Sendiri

Bayi Gigi Hadid dapat hadiah manis istimewa dari Taylor Swift.
Foto: instagram.com/gigihadid

Sebagai penyanyi kelas dunia yang bergelimang harta, Taylor Swift ternyata punya cara yang sederhana namun manis untuk menunjukkan perhatiannya kepada sahabat dan bayinya yang baru dilahirkan. Alih-alih membelikan hadiah mahal, pelantun lagu 'Cardigan' ini memilih membuatkan sendiri hadiah selimut bayi dengan jerih payahnya. 

Sebelumnya, Taylor Swift juga memberikan hadiah selimut bayi buatannya sendiri pada Katy Perry yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan aktor Orlando Bloom. Selimut berbahan satin itu dihiasi bordiran bertuliskan 'Baby Bloom' disertai gambar bunga di bagian ujungnya. 

Banjir Hadiah dan Ucapan Selamat

Gigi Hadid dan Zayn Malik umumkan kelahiran bayi.
Foto: instagram.com/gigihadid

Selang beberapa hari setelah mengumumkan kelahiran sang buah hati, bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik telah dibanjiri hadiah dan ucapan selamat. Selain mendapatkan hadiah istimewa dari Taylor Swift dan Donatella Versace, Gigi Hadid juga memperlihatkan beberapa karangan bunga yang dikirimkan rekan-rekannya, diantaranya dari desainer Tommy Hilfiger, Eva Chen dan aktris Zendaya.

Sebelumnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik kompak mengumumkan kelahiran anak mereka  dengan mengunggah foto hitam-putih pada 25 September 2020. Pasangan yang mulai berkencan sejak 2015 ini sempat mengalami hubungan putus-nyambung sebelum akhirnya kembali bersama pada 2019. Gigi Hadid kemudian mengumumkan kehamilan pada April 2020 dalam acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id