sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Umumkan Hamil Anak Kedua, Meghan Markle Kenakan Gaun yang Punya Arti Khusus

Novia Rezki | Sabtu, 20 Feb 2021 13:15 WIB
Umumkan Hamil Anak Kedua, Meghan Markle Kenakan Gaun yang Punya Arti Khusus
Gaun Megan Markle yang digunakan saat hamil punya arti khusus (instagram.com/sussexroyal)

Setelah mengumumkan kehamilan anak keduanya tepat pada hari Valentine yang lalu, gaun yang digunakan Meghan Markle pun menjadi sorotan. Pasangan The Duke and Duchess of Sussex ini pun melakukan foto kehamilan romantis. Dalam foto tersebut, Meghan tampak elegan saat  berbaring di pangkuan suaminya.

Mengenakan gaun Carolina Herrera yang terurai sepanjang lantai. Gaya fashion Meghan pun terlihat sederhana namun mencolok dibuat untuknya saat ia mengandung Archie. Perancang yang membuat gaun Meghan Markle untuk pengumuman kehamilannya mengungkapkan tentang "pesan kuat" di balik pilihan pakaian sang bangsawan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan pemotretan kehamilan (instagram.com/misanharriman)
Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan pemotretan kehamilan

"Saya membuat gaun untuknya saat dia mengandung Archie, jadi hampir dua tahun lalu," ujar Wes Gordon, Carolina Herrera creative director.

“Hal nomor satu yang dapat dilakukan seseorang adalah berpegang pada barang-barang yang Anda beli dan gunakan untuk waktu yang lebih lama. Itulah mengapa saya pikir apa yang Meghan kenakan adalah pesan yang sangat kuat,” lanjut Wes Gordon.

Seorang fotografer yang dipercaya untuk memotret momen kehamilan Meghan Markle, Misan Harriman mengungkapkan jika foto tersebut dilakukan lewat jarak jauh. Di mana pasangan The Duke and Duchess of Sussex ini berada di California, sedangkan Misan Harriman berada jauh di London.

Namun hal tersebut bukan pantangan bagi Misan Harriman. Menurutnya, hal tersebut merupakan sejarah baru baginya.

“Saya bisa mengambil alih iPad dari jarak jauh dan mereka bisa mendengar suara saya dan itu percakapan tersebut benar-benar sejarah,” ungkap Misan Harriman dikutip dari E! Online.

Umumkan Kehamilan di Hari Valentine

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan kabar bahagia kehamilan anak kedua mereka bertepatan di hari Valentine, 14 Februari 2021 lalu. Hal itu dilakukan Meghan sama persis dengan yang dilakukan mendiang Putri Diana, ibunda Pangeran Harry.

Di mana Putri Diana mengumumkan kehamilan anak keduanya bertepatan pada hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari tersebut.

Juru bicara Meghan dan Harry mengatakan, "Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka."

Hingga kini belum diketahui jenis kelamin calon anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id