sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Yuk Kenalan dengan Artis Indonesia Cantik Kelahiran Tahun 2000!

nadiasbilla | Jumat, 25 Dec 2020 14:15 WIB
Yuk Kenalan dengan Artis Indonesia Cantik Kelahiran Tahun 2000!
caption

Sederet bintang muda yang namanya kini sedang naik daun memang cukup banyak jika dibicarakan satu persatu. Berkeliaran di layar kaca, kerap kali membuat nama mereka semakin melambung berkat kecantikan dan bakat yang mereka miliki.

Biasanya, orang-orang juga menyoroti gaya mereka yang kekinian dan menarik untuk diikuti. Siapa sangka ternyata ada banyak artis cantik yang lahir pada tahun 2000. Siapa saja mereka? Yuk simak! 

Amanda Rawles

Amanda rawles
Foto: instagram.com/amandarawles

Artis cantik kelahiran tahun 2000 yang pertama adalah Amanda Rawles. Pemeran Salma dalam film Dear Nathan ini lahir pada tanggal 25 Agustus tahun 2000. Diumur yang masih sangat muda, artis beradarah Australia-Indonesia ini sudah banyak membintangi film layar lebar.

Amanda juga jago make up lho, Ladies. Coba deh cek channel YouTube Amanda, siapa tahu kalian tertarik untuk recreate make up look gadis cantik ini.

Caitlin Halderman

Caitlin Halderman
Foto: instagram.com/caitlinhalderman

Selanjutanya ada artis cantik berdarah Belanda-Indonesia yang lahir 17 Juli 2000, Caitlin Halderman. Nama Caitlin mulai dikenal sejak ia memerankan Ayla pada film Ada Cinta di SMA, saat itu Caitlin dinilai sangat cocok beradu peran bersama Iqbaal Ramadhan.

Pada film tersebutlah Caitlin memulai debutnya. Walau terbilang belum terlalu lama, kemampuan akting Caitlin enggak perlu diragukan lagi nih, Beautynesian. Salah satu film yang juga dibintangi Caitlin dan cukup membuat masyarakat baper adalah Surat Cinta Untuk Starla.

Kini Caitlin sedang menempuh pendidikan di Amerika. Wah, semangat ya Caitlin!

Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani
Foto: instagram.com/salshabillaadr

Nama Salshabilla Adriani sudah dikenal sejak beberapa tahun lalu. Perempuan kelahiran 12 Agustus 2000 ini memang sudah aktif di layar kaca sejak umurnya masih sangat belia dan masih tetap eksis sampai saat ini. 

Salsha  menggeluti dunia hiburan mulai dari bermain iklan, sinetron, hingga layar lebar. Bahkan Salsha juga menggeluti bidang tarik suara. Ia juga aktif di channel youtube nya, lho! Kalau kalian ingat, Salsha juga merupakan personil girlband ketika umurnya masih sangat muda.

Steffi Zamora

Steffi Zamora
Foto: instagram.com/steffizamoraaa

Stefanie Zamora Husen atau yang akrab disapa dengan Steffi Zamora ini juga lahir pada tahun 2000 lho! Sama seperti Salsha, Steffi juga tergabung dalam girlband cilik yang hitz beberapa tahun silam. Steffi lahir di Jakarta pada tanggal 15 Desember.

Pemain sinetron sekaligus model ini juga aktif di layar lebar dan kerap kali terlihat bermain dalam film horor seperti 13: The Haunted dan Kembalinya Anak Iblis.

Syifa Hadju

Syifa Hadju
Foto: instagram.com/syifahadjureal

Salah satu artis yang juga sedang naik daun sekarang ini adalah Syifa Hadju. Syifa lahir pada 13 Juli 2000 dan mengawali karirnya pada tahun 2014 sebagai pemain sinetron. Perempuan berparas manis dan imut ini juga memiliki suara yang merdu, lho! Coba deh mampir ke instagram pribadi Syifa, ia kerap kali mengunggah video dirinya sedang bernyanyi.

Jihane Almira

Jihane Almira
Foto: instagram.com/jihanealmira

Selanjutnya ada Jihane Almira Chedid yang ternyata juga lahir tahun di tahun 2000 lho Beuatynesian, tepatnya pada tanggal 4 Februari. Jihane merupakan artis keturunan Lebanon yang mempunyai wajah tegas dan cantik.

Jihane merupakan pemain sinetron serta model yang kini namanya sedang naik daun. Apalagi Jihane juga merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2020. Wah, benar-benar cantik, pintar dan berbakat ya!

Jihane identik dengan make up bold yang membuat dirinya terlihat tampak anggun dan dewasa serta sering dibilang Kylie Jenner-nya Indonesia, nih.

Ersya Aurelia

Ersya Aurelia
Foto: instagram.com/ersyaurel

Ersya Aurelia juga merupakan artis sekaligus model yang masih berumur 20 tahun. Ersya lahir di Tangerang, 7 Juni tahun 2000. Pemeran Dara pada sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop pada SCTV Awards 2018, lho! Jika dilihat dari penampilannya, Ersya cukup suka bermain warna rambut lho, keren banget!

Nah Beautynesian, itulah sederet artis cantik tanah air yang lahir pada tahun 2000. Siapa nih favorit kalian?

(ams/ams)

Our Sister Site

mommyasia.id