sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Zaskia Sungkar Positif Hamil, yuk Simak Beberapa Fakta Pernikahan Irwansyah - Zaskia Berikut Ini!

Verticallya S.E Pratiwi | Selasa, 15 Sep 2020 14:30 WIB
 Zaskia Sungkar Positif Hamil, yuk Simak Beberapa Fakta Pernikahan Irwansyah - Zaskia Berikut Ini!
Potret Kebersamaan Zaskia dan Irwansah Saat Liburan/Instagram @Zaskiasungkar15
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Setelah lama tak kunjung diberi momongan, akhirnya pada akhir bulan Agustus 2020, Zaskia dinyatakan positif hamil. Hal ini dibagikan Zaskia di laman media sosial dan youtubenya. Netizen beramai – ramai berikan ucapan selamat, termasuk keluarga dan sahabat dekat. Telah lama menikah, yuk simak beberapa fakta terkait Irwansyah dan Zaskia!

 

Pernikahan 10 tahun

Zaskia dan Irwan
Potret Zaskia dan Irwansyah/Instragram @Zaskiasungkar15

Irwansyah dan Zaskia telah menikah sejak 15 Januari 2011, nyaris 10 tahun lamanya. Dikenal sebagai relationship goals yang senantiasa tampil harmonis, membuat keduanya dijadikan panutan banyak orang dalam hal menjaga hubungan. Kendati demikian, keduanya harus bersabar lebih lama dalam hal momongan. Hal inilah yang lantas sering menjadi perbincangan dan banyak orang yang menyayangkannya. Bahkan beberapa kali secara blak – blakkan Zaskia mencurahkan isi hatinya atas terpaan kabar tak enak terkait hal itu. Untungnya, sang suami dan keluarga tak henti – hentinya memberikan dukungan untuknya.


 

Mencoba Beragam Metode Untuk Mendapatkan Momongan

Zaskia dan Irwan
Zaskia dan Irwan melihat embrio/Instagram @Zaskiasungkar15

Selama 10 tahun masa pernikahan, sudah banyak cara Zaskia lakukan untuk mendapatkan momongan. Mulai dari menjaga asupan, vitamin khusus sampai melakukan program bayi tabung. Terakhir, Zaskia dan Irwansyah  melakukan program kehamilan di Jakarta dan melakukan serangkaian proses yang tidak sebentar. Setelah menunggu beberapa lama, Zaskia pun resmi dinyatakan positif hamil oleh Dokter.

 

Perimintaan Mengharukan Ibunda Zaskia Pada Irwansyah

Zaskida dan Ibundanya
Zaskia dan sang Ibunda/ Instagram @Zaskiasungkar15

Sebelum berhasil positif, dalam kanal youtube milik keluarga Sungkar ada potongan di mana Ibunda dari Zaskia secara langsung meminta Irwanysah untuk bersabar dan jangan meninggalkan puterinya. Bahkan sang Ibunda pun mengatakan sejujurnya dia takut Irwansyah meninggalkan Zaskia.

 

Perjuangan yang Akhirnya Membuahkan Hasil

Zaskia
Zaskia dan hasil USGnya/Instagram @Zaskiasungkar15

Setelah banyak perjuangan yang dilalui oleh Irwansyah dan Zaskia, tahun 2020 tepatnya bulan Agustus, Zaskia dinyatakan resmi positif hamil. Proses program tersebut diabadikan dalam kanal Youtube Sungkar dan dapat dilihat secara langsung. Begitu mengharukan, mulai dari keluarga sampai sahabat dekat dari keduanya ikut menangis bahagia dan memberi ucapan selamat pada Irwanysah dan Zaskia. Kini, keduanya tengah bersuka cita atas kehamilan Zaskia. 

Selamat atas momongannya Irwansyah dan Zaskia!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id