sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

4 Keuntungan Punya Pacar Kutu Buku

Jovita | Kamis, 11 Jun 2020 10:33 WIB
4 Keuntungan Punya Pacar Kutu Buku
caption

Pernah berpikir untuk pacaran dengan kutu buku? Enggak ada salahnya lho, Ladies. Meskipun terkesan bakal membosankan, pacaran sama kutu buku sebenarnya menyenangkan karena punya berbagai keuntungan. Berikut 4 di antaranya!

1. Punya pengetahuan yang luas

image
Kutu Buku Punya Pengetahuan Luas/ Foto: Pixabay.com

Keuntungan dari memiliki pacar kutu buku yang pertama adalah wawasan jadi lebih luas. Toko buku dan perpustakaan akan menjadi destinasi berpacaran yang lumrah dalam hubungan asmaramu.

Kamu dan pasangan akan menghabiskan banyak waktu di tempat tersebut untuk sekadar melihat-lihat, membaca, maupun membeli buku. Lama-lama, kamu akan ketularan hobi membaca buku dan wawasan juga jadi lebih terbuka, deh.


2. Cenderung merupakan pacar yang setia

image
Kutu Buku Tipe Pacar Setia/ Foto: Pixabay.com

Keuntungan selanjutnya dari pacaran dengan kutu buku adalah kamu jadi tidak perlu terlalu was-was dan takut kalau dia akan berpaling darimu. Seorang kutu buku biasanya merupakan tipe pasangan yang setia, cenderung individualis, dan tidak fokus pada kehidupan orang lain. Jadi saat kamu punya pacar kutu buku, ia hanya akan berfokus pada kamu, dan tentunya juga pada hobinya membaca buku.

3. Punya banyak topik pembicaraan

image
Kutu Buku Punya Banyak Topik Pembicaraan/ Foto: Pixabay.com

Hal yang enggak kalah menyenangkan dari punya pacar kutu buku adalah punya banyak topik pembicaraan. Pacaran dengan kutu buku membuat hubungan menjadi lebih hidup.

Meskipun ia merupakan pribadi yang pendiam, tapi saat bersama pasangannya, ia akan menunjukkan sifat yang sebenarnya dan berusaha membuatmu nyaman dengan mencari topik pembicaraan yang sesuai minat bersama. Karena pasanganmu suka membaca buku, otomatis ia memiliki banyak topik pembicaraan yang dapat menghidupkan suasana.

4. Memilih kado untuknya jadi lebih mudah

image
Cukup Mudah Membelikan Kado untuk Kutu Buku/ Foto: Pixabay.com

Pacaran dengan kutu buku akan memudahkanmu dalam mencari hadiah ulang tahun dan hadiah anniversary. Jika pasangan lain cukup pusing menentukan kado apa yang akan diberikan untuk kekasihnya, hal ini justru tidak berlaku dalam hubungan asmaramu.

Ketika ingin mencari kado untuk pacar, kamu hanya perlu ke toko buku dan menemukan buku terbaru dengan genre yang ia sukai. Selain itu, memberikan hadiah buku juga bersifat awet dan bisa disimpan selamanya. Mungkin saat kamu dan pasangan sudah memiliki anak, kalian bisa menunjukkan buku yang merupakan saksi perjalanan cintamu kepada si buah hati.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id